Virgoun Jalani Pemeriksaan Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 21 Jun 2024 19:39 WIB

Penyanyi Virgoun dan wanita berinisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap kasus narkoba. Penyanyi Virgoun menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Dok: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Virgoun dan wanita berinisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (21/6).

Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap pihak berkuasa mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Hendy mengatakan dari hasil pemeriksaan kesehatan itu keduanya dinyatakan dalam keadaan sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Untuk VTP (Virgoun) dan rekan wanitanya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat," kata Hendy kepada wartawan, Jumat.

Hendy turut mengungkapkan dari hasil tes urine lanjutan terhadap Virgoun dan PA, keduanya tetap dinyatakan positif sabu.

"Yang berkepentingan juga urinenya tetap positif narkoba sabu, metamfetamin," ucap dia.

Sebelumnya, polisi menangkap penyanyi Virgoun dan seorang wanita berinisial PA mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Keduanya ditangkap di kos milik Virgoun di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) kemarin sekitar pukul 01.00 WIB.

"Yang pertama seorang laki-laki inisial VTP pekerjaan musisi dan nan kedua seorang wanita atas nama PA," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).

Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita beberapa peralatan bukti. Di antaranya satu klip narkoba jenis sabu serta perangkat isap.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional