Virgoun Sempat Ketakutan Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 12:05 WIB

Polisi mengungkapkan penyanyi Virgoun sempat merasa takut usai ditangkap mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi mengungkapkan penyanyi Virgoun sempat merasa takut usai ditangkap mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Tangkapan layar instagram @virgoun_)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkapkan penyanyi Virgoun sempat merasa takut usai ditangkap mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Virgoun diketahui ditangkap berbareng seorang wanita berinisial PA di sebuah kos di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Sekarang udah tenang, awalnya memang orang juga takut ya, sekarang udah tenang, sekarang komunikatif lah," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Panjiyoga juga memastikan Virgoun dan wanita berinisial PA itu saat ini dalam kondisi sehat. Ini berasas hasil pemeriksaan kesehatan nan dilakukan pada Jumat (21/6) kemarin.

"Sampai saat ini kondisi kesehatan dari kerabat VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut," tutur Panjiyoga.

Sebelumnya, penyanyi Virgoun dan seorang wanita berinisial PA ditangkap kepolisian mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita beberapa peralatan bukti. Di antaranya satu klip narkoba jenis sabu serta perangkat isap.

Selain itu, Panjiyoga juga menyebut berasas hasil tes urine keduanya dinyatakan positif mengonsumsi metamfetamin.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional