Wanita di Jaktim Tewas Diduga Dianiaya Suami, Pelaku Ditangkap

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 01 Jul 2024 14:09 WIB

Seorang wanita di Pulogadung, Jakarta Timur dilaporkan meninggal bumi lantaran diduga dianiaya oleh suaminya pada Minggu (30/6). Ilustrasi. (Foto: iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita di Pulogadung, Jakarta Timur dilaporkan meninggal bumi lantaran diduga dianiaya oleh suaminya pada Minggu (30/6).

"Iya korban meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi saat dihubungi, Senin (1/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wahyudi menyebut pelaku saat ini telah sukses ditangkap. Kendati demikian, dia belum membeberkan soal identitas korban dan pelaku, termasuk kronologi peristiwa tersebut.

"Kemarin sudah kita amankan pelakunya," ucap dia.

Lebih lanjut, kata Wahyudi, saat ini kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu tetap diusut. Kasus tersebut sekarang ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.

"Kami hanya mengamankan cek TKP, identifikasi korban segala macam. Begitu kita dalami rupanya itu kaitannya sama suami istri berfaedah masuk ranah KDRT, makannya ditangani unit PPA," tutur Wahyudi.

Informasi soal peristiwa itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun IG @warungjurnalis.

Dalam keterangan unggahan itu, disebutkan korban dalam keadaan mengandung dua bulan. Namun, belum ada keterangan dari kepolisian mengenai perihal tersebut.

"Cekcok rumah tangga seorang istri nan sedang mengandung (2 bulan) T3was dianiaya suami di Jl Al Mujaidin Gg Asoka 2 Rt07 RW 04, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (30/06/2024) sore tadi," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional