Wanita Disekap di Apartemen Jakpus, Dua Pelaku Ditangkap

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 15:55 WIB

Seorang wanita dilaporkan menjadi korban penyekapan di sebuah apartemen di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Ilustrasi penyekapan di Jakarta. (iStockphoto/filadendron)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berinisial RJ (19) dilaporkan menjadi korban penyekapan di sebuah apartemen di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan kasus itu terungkap setelah polisi menerima laporan soal tindakan dugaan penyekapan tersebut.

"Mendapat info bahwa di Apartemen Mediterania Palace Tower B Lantai 30 Kamar 30 CA telah terjadi penyekapan," kata Ricky saat dikonfirmasi, Senin (20/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ricky mengungkapkan saat ditemukan korban dalam kondisi mulut dilakban dan tangan diikat menggunakan tali tambang. Selain itu, juga ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

"Ada (luka) di kepala belakang dan bibir, luka memar," ujarnya.

Ricky menyampaikan usai menemukan korban, petugas sekuriti mengecek rekaman CCTV dan menemukan salah satu pelaku ialah AS (34) berada di lobi B tower B apartemen tersebut. Pelaku pun langsung diamankan oleh Polsek Kemayoran.

Sementara itu, pelaku lainnya ialah CA (29) sempat sukses melarikan diri dan langsung dikejar oleh anggota. Pelaku pun sukses ditangkap di Stasiun Gambir dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kemayoran.

"Selanjutnya dibawa ke Polsek Kemayoran guna penyelidikan lebih lanjut," ucap Ricky.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional