Wanita Korban KDRT di Tangerang Disundut hingga Ditusuk lalu Diusir

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 20 Agu 2024 10:09 WIB

Seorang wanita 32 tahun menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya berinisial MA di Cipondoh, Kota Tangerang. Ilustrasi KDRT. (Foto: iStockphoto/coldsnowstorm)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berinisial VV (32) menjadi korban tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, MA, di Cipondoh, Kota Tangerang.

Informasi soal tindakan KDRT ini turut beredar di media sosial. Dalam video nan beredar disebutkan pelaku memukul, menggores tangan korban dengan pisau hingga melakukan pengusiran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masih dalam info nan beredar turut disampaikan korban mengalami sejumlah luka, mulai dari luka sundutan rokok hingga luka jejak tusukan di kaki kiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero mengatakan KDRT itu terjadi pada Minggu (18/8) awal hari.

Kejadian bermulai saat pelaku pulang ke rumah dan meminta menutup lapak jualannya di media sosialnya. Namun, lantaran tetap ada pesanan, korban belum close order seperti nan diminta oleh pelaku.

"Hal ini pun membikin kekesalan pelaku, lampau memukul wajah VV beberapa kali lampau hingga menendang bagian perut, menggoreskan pisau ke kedua tangan pelapor," kata David dalam keterangannya, Selasa (20/8).

Tak berakhir sampai di situ, pelaku pun lantas mengusir korban dari rumah. Namun, saat diusir, pelaku justru kembali menendang dan memukul korban.

"Sehingga atas kejadian tersebut pelapor mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka lecet pada kedua lengan tangan, luka jejak tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki," ucap David.

Atas peristiwa itu, korban lantas membikin laporan ke Polres Metro Tangerang Kota. David mengatakan saat ini pihaknya tetap menyelidiki kasus tersebut.

"Langsung kita proses penyelidikan, langsung kita proses korban," ujarnya.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional