Warga Kecewa Tak Jumpa Rano Karno di Warung Si Doel

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Warga mengaku kecewa tak bisa berjumpa langsung dengan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno alias Bang Doel di kediamannya.

Wira, misalnya, penduduk Kemayoran nan sengaja berjamu ke rumah Rano Karno, nan pekarangannya disulap menjadi warung berjulukan Warung Si Doel di bilangan Jakarta Selatan.

"Dari jam 9 berangkat dari rumah, istri nan lihat postingan Bang Doel, katanya ada di Warung Si Doel sampai siang. Tapi pas sampai sini agak kecewa, lantaran [Rano Karno] enggak ada," kata dia saat ditemui CNNIndonesia.com di lokasi, Sabtu (7/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, akun instagram Warung Si Doel sempat mengunggah sebuah video di mana Rano Karno membujuk penduduk untuk datang ke lokasi.

Wira sendiri berangkat berbareng sang istri, mertua, dan kedua anaknya. Ia mengaku sebagai fans Rano Karno sejak lama.

Tak tanggung-tanggung, dia apalagi menamai sang anak dengan nama Rano lantaran terinspirasi dari sosok tokoh nan dikenal sejak tahun 1990-an ini.

"Saya sama istri suka (suka) banget sama Bang Doel, dari era filmnya Gita Cinta dari SMA. Banyak, deh, movie nan kita demenin, sesuai dengan realita hidup saya bercinta dah," tuturnya.

Rano Karno maju berbareng bakal calon Gubernur Pramono Anung dalam bursa Pilkada DKI Jakarta 2024.

Adapun penyelenggaraan pilkada untuk memilih gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, dan wali kota/wakil wal kota bakal diselenggarakan serentak seluruh wilayah di Indonesia pada 27 November 2024.

Politisi PDIP itu sebelumnya membujuk para pendukungnya untuk berjamu ke Warung Si Doel untuk sekadar menikmati kudapan hingga bertemu, maupun memberi support kepada paslon Anung-Rano. Ajakan itu diunggah dalam akun Instagram Warung Si Doel.

Namun, pantauan CNNIndonesia.com pada Sabtu (7/9) pukul 11.00 WIB, Rano tak ada di kediamannya. Informasi dari petugas keamanan setempat, Rano sudah beranjak dari kediamannya sejak pukul 09.00 WIB.

"Sabtu-Minggu Warung Si Doel dibuka. Mba Dewi sudah masak. Jadi seperti biasa jam 08.30-13.00, silakan nan mau sarapan, ketemu, mau ngobrol, ngedukung boleh. Cuman jangan lupa bayar ya," kata Rano dalam video.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional