Wondr by BNI Diperkenalkan ke Berbagai Negara

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk alias BNI, berperan-serta dalam peringatan 75 tahun hubungan Indonesia-Amerika Serikat, di WOW Indonesia Festival 2024, Washington DC, Amerika Serikat, pada Ahad, 25 Agustus 2024 lalu.

Di pagelaran ini, BNI memperkenalkan aplikasi Wondr by BNI nan menawarkan fitur tiga dimensi keuangan, ialah Transaksi, Insight dan Growth untuk memudahkan perencanaan keuangan. Selain itu, BNI juga menghadirkan Wondr by BNI Lounge dan pameran upaya mikro, mini dan menengah (UMKM) Indonesia nan dapat dikunjungi oleh masyarakat lokal dan diaspora Indonesia.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, aktivitas ini berfokus pada pertumbuhan upaya dan pembangunan organisasi dengan melibatkan masyarakat lokal, termasuk diaspora Indonesia lewat beragam aktivitas budaya. Pihaknya pun mengaku bangga atas keikutsertaan BNI dalam aktivitas ini.

Sejumlah penari membawakan tari Saman saat berlangsungnya WOW Indonesia! Festival 2024 di Washington DC, Amerika Serikat, Pada Ahad, 25 Agustus 2024. Dok. BNI

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari WOW Indonesia Festival 2024 dalam memperingati hubungan baik nan telah terjalin antara Indonesia dan Amerika Serikat selama 75 tahun,” ujarnya. 

Royke mengatakan, sebagai salah satu bank Indonesia pertama nan membuka bagian di New York pada 1978, BNI terus berupaya memenuhi kebutuhan finansial masyarakat dengan menghadirkan solusi pengelolaan finansial nan relevan.

Iklan

Sejalan dengan strategi Go Global nan diterapkan oleh BNI sebagai bank berkapasitas global, kehadiran Wondr by BNI bagi diaspora Indonesia menegaskan peran BNI sebagai mitra strategis dari pelaku upaya Indonesia dalam memfasilitasi sarana pengelolaan finansial nan kondusif dan mudah. 

"Kami senantiasa meningkatkan kapabilitas upaya internasional guna memberikan nilai tambah terbaik bagi seluruh mitra dan pemangku kepentingan," ujar Royke.

Menurutnya, melalui penemuan jasa perbankan Wondr by BNI serta peningkatan kapabilitas upaya internasional, pihaknya dapat memperkuat hubungan dengan stakeholder Indonesia di Amerika Serikat-Indonesia Incorporate, dan Asosiasi Diaspora Indonesia, serta memberikan pengalaman pengguna nan lebih memuaskan dalam perencanaan finansial dan mewujudkan angan finansialnya.

Selain itu, dalam suasana seremoni hari ulang tahun (HUT) RI ke-79 ini, BNI turut merayakan kemerdekaan sekaligus memperkenalkan jasa mobile banking Wondr by BNI ke beberap negara lainnya seperti Jepang, Belanda, Singapura dan Korea Selatan.

Kehadiran Wondr by BNI di beragam negara menjadi upaya mempererat hubungan antara Persero dengan diaspora Indonesia dengan memberikan support finansial untuk membantu mereka mewujudkan angan finansialnya, sesuai dengan semangat Wondr is everywhere. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis