Yusuf Permana Dilantik Jadi Deputi Protokol Setpres

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 06 Jun 2024 13:44 WIB

Yusuf Permana dilantik menjadi Deputi Protokol Sekretariat Presiden definitif menggantikan Bey Machmudin. Yusuf Permana dilantik menjadi Deputi Protokol Sekretariat Presiden definitif menggantikan Bey Machmudin (Arsip Humas Kementerian Sekretariat Negara)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Sekretaris Negara Pratikno melantik Yusuf Permana menjadi Deputi Protokol Sekretariat Presiden definitif. Yusuf sebelumnya mengisi kedudukan tersebut sebagai pelaksana tugas (Plt).

Yusuf mengisi kekosongan posisi kedudukan itu dan mengganti Bey Machmudin nan diberi penugasan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat.

"Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Yusuf di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (6/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yusuf berterima kasih atas amanah nan diberikan kepadanya. Ia berbicara bakal berupaya membangun kerja sama dengan awak media.

"Kami juga mau membangun kerjasama dengan teman-teman media untuk kita dapat menjadi satu tim melakukan tugas dan kegunaan masing-masing bekerja-sama agar tujuan kita dapat tercapai sebagaimana tugas dan kegunaan masing-masing," ujarnya.

Yusuf sekarang juga menjabat sebagai Komisaris Bank BNI. Dikutip dari laman BNI, laki-laki nan lahir pada 24 September 1975 itu juga pernah menjabat Komisaris PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk (2023-2024).

Yusuf nan memulai pekerjaan sebagai staf protokol di Sesneg pada 2002 ini juga pernah menjadi Komisaris PT Pelindo Multi Terminal, Komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) dan Komisaris Pelayaran Samudera Djakarta Lloyd pada Januari 2020 hingga Agustus 2021.

(khr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional