Agenda Kerja Jokowi Hari Pertama Ngantor di Istana Garuda IKN

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 29 Jul 2024 11:55 WIB

Presiden Jokowi bakal menggelar audiensi dan rapat dengan sejumlah pihak pada hari pertama di Kantor Presiden alias Istana Garuda IKN Nusantara, Kaltim. Presiden Jokowi terhitung mulai hari ini, Senin (29/7) hingga beberapa hari ke depan bakal berkantor di Istana Kepresidenan alias Istana Garuda di IKN Nusantara. (Foto: Arsip Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo mulai bertugas di Kantor Presiden alias Istana Garuda Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kalimantan Timur, Senin (29/7). Jokowi dijadwalkan berkantor selama tiga hari.

Presiden bakal memulai hari pertama berkantor di IKN dengan menerima tamu alias audiensi serta rapat di ruang kerja sebagai 'pemanasan'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hari ini saya juga bakal menerima untuk rapat-rapat di sini, di ruang kerja Presiden," kata Jokowi dalam video nan diunggah melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (29/7).

Jokowi menambahkan rapat terbatas bakal diselenggarakan berbareng jejeran Otorita IKN dan Mensesneg. Setelahnya, Jokowi juga bakal menerima kunjungan dari kepala wilayah dan forum koordinasi ketua wilayah (Forkopimda) setempat.

"Hari ini saya Ratas dengan OIKN, Gubernur, Bupati di sekitar IKN. Pemanasan," kata dia.

Lebih lanjut, Jokowi pun meyakini hingga saat ini progres perkembangan pembangunan IKN tetap melangkah dengan baik.

Menurutnya, saat ini tetap terdapat ribuan orang nan sedang melakukan pekerjaan pembangunan IKN. Oleh lantaran itu, Presiden tidak mau kehadirannya mengganggu progres pembangunan nan sedang berjalan.

"Saya tidak mau banyak mengganggu mereka biar progresnya tidak tersendat lantaran kehadiran saya," ujar Jokowi.

(khr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional