Andrew Andika Ditangkap Kasus Narkoba dengan 5 Teman, Ada Influencer

Sedang Trending 11 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 28 Sep 2024 19:24 WIB

Andrew Andika ditangkap berbareng lima rekannya di dua wilayah berbeda, Bogor dan Jakarta Selatan. Andrew Andika ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba berbareng lima temannya. (Tangkapan Layar IG @andrewandika)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut tokoh Andrew Andika ditangkap berbareng lima orang rekannya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Salah satu rekan Andrew itu menurut polisi adalah seorang influencer.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan penangkapan Andrew dan lima orang itu dilakukan di dua letak berbeda, Bogor dan Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Teman-temannya ada lima orang, tiga orang laki-laki, dua orang wanita dan di antaranya ada juga nan sebagai influencer," kata Chandra kepada wartawan, Sabtu (28/9).

Andrew dan kelima rekannya itu kooperatif saat dilakukan penangkapan oleh jejeran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Chandra menyebut saat ini keenam orang itu juga dalam kondisi sehat. Kata dia, saat ini interogator tetap terus melakukan pendalaman atas kasus ini.

Sebelumnya, polisi membenarkan ihwal penangkapan tokoh Andrew Andika mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengungkapkan dalam penangkapan itu pihaknya turut menyita narkoba jenis sabu.

"(Barang bukti) sabu," kata Syahduddi.

Belum ada pernyataan dari Andrew Andika atau kuasa hukumnya dalam perkara ini.

(dis/sur)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional