Anies Bicara soal Kans Duet Lagi Bareng Sandiaga di Pilgub Jakarta

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 18:21 WIB

Anies merespons soal rumor dirinya duet lagi dengan Sandiaga di Pilgub Jakarta 2024. Anies merespons soal rumor dirinya duet lagi dengan Sandiaga di Pilgub Jakarta 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anies Baswedan buka bunyi soal kesempatan dirinya kembali berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

Isu tersebut muncul setelah Anies dan Sandiaga menunjukkan kedekatan sebelum nonton berbareng movie biopik 'Lafran' di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anies tak menjawab dengan tegas soal rumor tersebut. Ia hanya menyebut Sandiaga adalah sahabat lama nan telah dikenal sejak kecil.

"Gini loh, teman-teman, Sandi sama saya ini berkawan lama. Jauh sebelum ada urusan Pilkada dan persahabatan itu lintas generasi, ibu saya dan ibunya Sandi itu kawan sekelas kuliahnya," kata Anies usai menonton movie 'Lafran'.

Ia bercerita seiring waktu, perjalanan hidup mempertemukannya dengan Sandi di Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat itu, Anies dan Sandi menang setelah melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

"Jadi berkawan tuh, kami tetap mini sudah saling kenal, kemudian perjalanan hidup kami membikin kami bekerja berbareng dulu di Jakarta," ucapnya.

Namun, Anies mengaku tak membahas kemungkinan dirinya berpasangan kembali di Pilgub Jakarta 2024 dengan Sandi ketika berbincang sebelum menyaksikan movie 'Lafran'.

Ia menyebut saat ini Sandi tengah konsentrasi menjalankan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Sama sekali nggak ngobrol itu dan beliau konsentrasi pada kementerian, sama sekali enggak ada obrolan soal possibility itu enggak," tutur dia.

(mab/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional