Astra International Buka Lowongan Kerja 3 Posisi untuk Fresh Graduate

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra International Tbk membuka lowongan tiga posisi untuk fresh graduate. Posisi nan dibutuhkan di antaranya adalah Strategic Group Business Analyst, Strategic Operation Analyst, dan Research & Development Analyst.

Sebagai informasi, PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan multinasional nan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Perusahaan menggunakan nama PT Astra International Tbk pada tahun 1990.

Astra International membuka lowongan di posisi Strategic Group Business Analyst nan bekerja untuk melakukan perencanaan dan penyelenggaraan Asesmen Astra Security Management System (ASMS) di Grup Astra. 

Selain itu, kandidat terpilih juga bakal diminta menganalisis sasaran serta rencana asesmen kompetensi dan resertifikasi, kajian rencana acara, materi, dan narasumber untuk forum komunikasi, serta kajian penerapan dan tinjauan kebijakan, sistem, dan program pengamanan di Grup Astra.

Adapun persyaratan untuk posisi Strategic Group Business Analyst adalah sebagai berikut: 

1. S1 fresh graduate atau mempunyai pengalaman mengenai dengan lulusan dari latar belakang Teknik Industri, Hukum, Kriminologi.

2. Menjalin komunikasi dan hubungan baik di internal dan eksternal.

3. Kemampuan dalam strategic planning.

4. Kemampuan dalam mengelola pelanggan.

5. Mampu menganalisis dan menindaklanjuti masukan dari pelanggan.

Selanjutnya baca: Lowongan kerja untuk posisi Strategic Operation Analyst
  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis