Bacawalkot Batam Mengaku Siap Perjuangkan Hak Warga Rempang

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Batam, CNN Indonesia --

Pilwalkot Batam, Kepulauan Riau, pada Pilkada serentak 2024 akan diikuti dua bapaslon yakni Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra alias nan dikenal (ASLI) dan  Nuryanto - Hardi (NADI).

Nuryanto-Hardi yang diusung PDIP untuk maju di Pilkada Batam 2024 mengaku bakal memerhatikan aspirasi penduduk di Pulau Rempang Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau yang terdampak Proyek Strategis Nasional (PSN) Rempang Eco City.

"Insyaallah, bismillah. NADI berbareng masyarakat Batam Rempang siap selalu memperjuangkan hak-haknya secara optimal, nan terbaik sehingga bisa di terima semua pihak", Kata Nuryanto Bakal Calon Walikota Batam, dihubungi CNNIndonesia.com, Jum'at (13/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lebih lanjut dia mengatakan, sangat memahami dan mengerti segala sesuatunya butuh proses untuk mencapai tujuan nan lebih baik.

Menurutnya kudu ada komunikasi kedua belah pihak antara penduduk nan terdampak dengan pemerintah, sehingga ada kesepakatan dan nan krusial ada kemauan dan niat baik untuk bersama.

"PSN dan rakyat sama pentingnya, seperti dua sisi mata uang, sama dengan tidak ada nilainya, tidak ada pemerintah jika tidak ada rakyat, begitu sebaliknya, maka kita kudu mencari solusi dua kepentingan rakyat dan pemerintah," katanya.

Di lain pihak, CNNIndonesia.com juga mencoba mengonfirmasi perihal serupa kepada Amsakar-Li Claudia Chandra. Namun, upaya konfirmasi dilakukan sejak pagi, hingga Jum'at sore (13/9) tidak ada jawaban dan belum memberikan pernyataan.

Pada Pilkada Batam 2024 ini, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) diusung 11 partai politik ialah NasDem, Partai Gerindra, PPP, PKB, PAN, PSI, Demokrat, Hanura, PKN, Golkar, serta Partai Keadilan Sejahtera. Selain itu, pasangan ini juga di dukung partai nonParlemen.

Sementara, Nuryanto - Hardi (NADI) diusung oleh PDIP dan dua partai nonparlemen.

(arp/kid)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional