Bahlil Singgung Raja Jawa: Kalau Main-main Celaka Kita, Ngeri Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 21 Agu 2024 15:24 WIB

Ketua Umum terpilih Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengingatkan agar partainya tak boleh main-main dengan Raja Jawa. Ketua Umum terpilih Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengingatkan agar partainya tak boleh main-main dengan Raja Jawa. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum terpilih Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengingatkan agar partainya ke depan tak boleh main-main dengan Raja Jawa.

Raja merujuk pada calon pemerintahan Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai kelanjutan pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin nan bakal lenyap pada 20 Oktober mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi kita kudu lebih paten lagi. Soalnya Raja Jawa ini jika kita main-main celaka kita, saya mau kasih tahu aja jangan coba-coba main-main peralatan ini," kata Bahlil saat penyampaian visi misi sebelum dirinya resmi ditetapkan sebagai ketua umum di Munas Golkar, Rabu (21/8).

"Waduh, ini ngeri-ngeri sedap peralatan ini, saya kasih tahu, sudah, waduh ini, dan sudah banyak, sudah lihat kan peralatan ini kan, ya tidak perlu saya ungkapkan lah," imbuhnya.

Bahlil pun mengatakan Partai Golkar ke depan berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Menurut dia, kesuksesan pemerintahan ke depan bakal menjadi program utama Golkar.

"Kita sudah bermufakat Golkar mendukung pemerintah. Jangan pagi mendukung, sore separuh mendukung, malam bikin lain. Ini saya jujur aja," ucap Bahlil.

Bahlil resmi terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2024-2029 lewat hasil Munas XI Partai Golkar. Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 100 persen support pemilik kewenangan bunyi Munas mulai dari DPD tingkat satu dan dua, DPP, dan organisasi pendiri dan sayap partai.

Sebagai formatur tunggal, Bahalil selanjutnya bakal mengumumkan struktur partai untuk periode kepengurusannya ke depan. Dia bilang struktur kepengurusan bakal diumumkan paling lambat sebelum 27 Agustus.

(thr/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional