Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja hingga Akhir Oktober, Berikut Rinciannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero)Tbk. membuka pendaftaran lowongan kerja pada dua posisi, ialah Officer Partnership Insurance & Utilities dan Banking Staff - Head Office Jakarta.

Bank Mandiri adalah bank milik pemerintah Indonesia nan bergerak di bagian jasa keuangan. Bank Mandiri menjadi perusahaan Perseroan dinyatakan dalam Akta No.9, tanggal 2 Oktober 1998, nan selanjutnya disebut PT Bank Mandiri (Persero).

Bank Mandiri merupakan hasil penggabungan empat bank milik negara, ialah Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia. Dari masing-masing bank tersebut mempunyai peran nan tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Perseroan membuka kesempatan karir untuk posisi Officer Partnership Insurance & Utilities. Kandidat dapat melamar hingga 31 Oktober 2024. Tanggung jawab utama dari posisi ini mencakup pengembangan dan pengusulan strategi pemasaran untuk mitra asuransi, produk, serta utilitas/pembayaran tagihan, guna meningkatkan transaksi kartu angsuran dan pangsa dompet.

Tugas lainnya termasuk menyusun program promosi alias aktivasi nan berfokus pada pencapaian sasaran volume penjualan, menjaga profitabilitas, serta memantau keahlian dan anggaran. Selain itu, melakukan kajian portofolio mengenai transaksi pembayaran asuransi dan tagihan.

Pekerjaan ini juga menuntut pemeliharaan hubungan baik dengan mitra asuransi, serta koordinasi dengan internal maupun eksternal dalam perihal penjualan produk. Tanggung jawab lainnya mencakup memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan privasi nan berlaku, serta melakukan pertimbangan berkala untuk memantau pertumbuhan penjualan, pengembangan fitur, dan pencapaian keahlian program promosi serta produk terkait.

Selanjutnya: Syarat nan dibutuhkan pada posisi Officer Partnership Insurance & Utilities....

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya
Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis