Bobby Kenalkan Kahiyang ke Pendukung: Kami Anak dan Menantu Mulyono

Sedang Trending 8 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 28 Sep 2024 22:04 WIB

Saat berkampanye di Tapanuli Selatan, Cagub Sumut Bobby Nasution memperkenalkan istrinya, Kahiyang Ayu, sebagai anak dari Mulyono. Bobby Nasution berbareng Kahiyang Ayu dan anak-anak mereka di Medan beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Farida)

Medan, CNN Indonesia --

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution memperkenalkan istrinya Kahiyang Ayu kepada para pendukungnya saat kampanye di Tapanuli Selatan, Sabtu (28/9).

Bobby memperkenalkan Kahiyang sebagai 'anak Mulyono'. Mulyono diketahui sebagai nama mini Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebelum diganti oleh orang tuanya.

"Saya datang di sini berbareng istri saya ibu Kahiyang Ayu Boru Siregar. Sini, Ayo sini. Ini Boru Siregar. Ini nan namanya ibu Kahiyang Ayu Siregar. Inilah anaknya--yang jika sekarang orang bilangnya--kami anak dan menantu Mulyono, orang bilang sekarang," kata Bobby saat memperkenalkan Kahiyang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menantu Jokowi itu lampau memanggil Kahiyang agar naik ke atas panggung. Kemudian Bobby meminta Kahiyang untuk memperkenalkan diri di hadapan para pendukungnya di Pilgub Sumut 2024.

"Yang terakhir mungkin mau ngomong (Kahiyang)? Dikit ya buk ya (para pendukung), Setuju? Salam aja pun nggak apa apa. Assalamualaikum gitu," ujar Bobby kepada Kahiyang.

Kemudian Kahiyang memperkenalkan dirinya. Ia memohon angan restu dari para pendukung agar suaminya bisa menang di Pilgub Sumut.

"Perkenalkan saya istri dari calon gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution memohon angan restu dari bapak ibu di sini. Semoga kami bisa diberikan amanah untuk menjadi gubernur Sumatera Utara. Terimakasih assalamualaikum," ucapnya.

Setelah itu, Bobby sembari berkelakar sembari mengatakan bahwa istrinya Kahiyang Ayu nan sekarang bermarga Siregar mempunyai bunyi lembut nan berbeda dengan Siregar original Tapanuli Selatan.

"Nah ini bedanya Siregar dari Jawa sama Siregar original dari sini. Kalau Siregar dari Jawa memang agak lembut suaranya. Makanya walaupun sering merepet tapi lezat didengar," ungkapnya disambut tepuk tangan meriah para pendukung.

Pada Pilgub 2024, Bobby menggandeng politikus senior Golkar di provinsi itu, Surya. Bobby-Surya menghadapi duet petahana Paslon nomor urut 2 Edy Rahmayadi-Hasan Basri.

(fnr/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional