BPJS Ketenagakerjaan Raih 6 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
BPJS Ketenagakerjaan memperoleh penghargaan pada kejuaraan The Best Contact Center Indonesia Award 2024  nan diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada tanggal tanggal 19 Agustus 2024 hingga 5 September 2024. Dok. BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan memperoleh penghargaan pada kejuaraan The Best Contact Center Indonesia Award 2024 nan diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada tanggal tanggal 19 Agustus 2024 hingga 5 September 2024. Dok. BPJS Ketenagakerjaan

Iklan

INFO BISNIS - Enam penghargaan bergengsi dalam arena The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 sukses diboyong BPJS Ketenagakerjaan. TBCCI merupakan arena penghargaan bergengsi tahunan nan diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association untuk memberikan apresiasi kepada perusahan dan lembaga nan mengembangkan Contact Center di Indonesia.

Raihan prestasi bergengsi ini menunjukkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan kualitas terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. perihal itu tercermin dari upaya meningkatkan peran serta tenaga kerja dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan keahlian dalam mengelola contact center perusahaan.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia mengatakan,”Keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran aktif karyawan, serta manajemen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas jasa dan kemudahan akses nan diberikan kepada pekerja di Indonesia.”

Tahun ini, penyelenggaraan TBCCI melibatkan 68 perusahaan dari seluruh Indonesia dengan total 1.114 peserta, dengan lebih dari 20 kategori nan diperlombakan, Para majelis juri berasal dari Malaysia, Thailand dan Australia.  

BPJS Ketenagakerjaan sukses meraih penghargaan di kategori berikut :

  • Kategori The Best Digital Media : Gold
  • Kategori The Best Technology Innovation : Gold
  • Kategori The Best People Development : Silver
  • Kategori The Best Employee Engagement : Silver
  • Kategori The Best Agent Inbound : Silver
  • Kategori The Best Operations : Bronze

Iklan

Menurut Roswita, bagi para peserta nan mau menghubungi contact center BPJS Ketenagakerjaan dapat melalui nomor 175 nan bisa diakses 24 jam, pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Layanan Contact Center juga dapat diakses pekerja Warga Negara Asing (WNA) nan bekerja di Indonesia lantaran telah menyediakan jasa dalam bahasa Inggris. 

Saat ini, Layanan Contact Center 175 juga dapat diakses oleh Pekerja Migran Indonesia nan ada di luar negeri melalui click to call nan ada di aplikasi JMO.

“Hal ini merupakan bentuk kami memberikan kemudahan akses jasa nan bisa didapatkan seluruh pekerja baik pekerja Indonesia maupun pekerja WNA, nan dapat diakses melalui kanal contact center untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peserta,” kata Roswita. (*)




Rekomendasi Artikel

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten nan dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.


 

Video Pilihan


Kolaborasi Telkomsel dan MAB Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

13 menit lalu

Penandatanganan MoU Telkomsel dan PT Mobil Anak Bangsa Indonesia (MAB) di Bali, 12 September 2024. Dok. Telkomsel
Kolaborasi Telkomsel dan MAB Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Telkomsel dan PT Mobil Anak Bangsa Indonesia (MAB) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk bersama-sama mengembangkan ekosistem kendaraan listrik (EV) nan lebih terintegrasi dan ramah lingkungan.


Mengenal Hiroyuki Sanada, Aktor Shogun nan Menerima Penghargaan Emmy Awards 2024

18 menit lalu

 Instagram/@fxnetworks
Mengenal Hiroyuki Sanada, Aktor Shogun nan Menerima Penghargaan Emmy Awards 2024

Bintang serial Shogun, Hiroyuki Sanada mendapat penghargaan tokoh utama terbaik dalam serial drama di Emmy Awards 2024


Kemenkumham Pastikan Advokasi Hukum nan Efektif untuk Memberikan Manfaat bagi Organisasi

47 menit lalu

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama, Hantor Situmorang saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Advokasi Hukum Kementerian Hukum dan HAM di Wisma Pengayoman Kemenkumham, Cibulan, Bogor, Selasa, 10 September 2024. Dok. Kemenkumham
Kemenkumham Pastikan Advokasi Hukum nan Efektif untuk Memberikan Manfaat bagi Organisasi

Kemenkumham nan mempunyai 11 unit utama, 33 instansi wilayah, dan 892 UPT nan tersebar di seluruh Indonesia, perlu mempunyai strategi nan efektif dan efisien dalam penanganan pembelaan hukum.


Bamsoet Harap Atlet Cabor Tarung Derajat PON XXI Junjung Tinggi Sportivitas

1 jam lalu

Ketua Harian Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB Kodrat) Brigjen (Pol) Putu Putra Sadana (tengah) mewakili ketua MPR RI  sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB Kodrat) Bambang Soesatyo dalam aktivitas pembukaan pertandingan Cabor Tarung Derajat di Aceh, Senin, 16 September 2024 . Dok. MPR
Bamsoet Harap Atlet Cabor Tarung Derajat PON XXI Junjung Tinggi Sportivitas

Bamsoet berambisi para atlet bagian olahraga (Cabor) Tarung Derajat dapat menyukseskan PON XXI di Aceh dengan menjunjung tinggi sportivitas.


Penghargaan Pemkot Cilegon untuk Kejaksaan Berhasil Selamatkan Aset Kota

1 jam lalu

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Selasa, 17 September 2024. Dok. Pemkot Cilegon
Penghargaan Pemkot Cilegon untuk Kejaksaan Berhasil Selamatkan Aset Kota

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon atas keberhasilannya dalam memenangkan gugatan perdata mengenai sengketa lahan di area Cilegon Plaza Mandiri (eks Matahari).


Beasiswa Pemerintah, Wujudkan Impian Pendidikan Tinggi di Dalam dan Luar Negeri

3 jam lalu

Seorang pelajar memegang Kartu Indonesia Pintar. Sebanyak 9,7 juta siswa Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, dan SMK telah menerima biaya support Program Indonesia Pintar (PIP) hingga bulan Ma.ret 2024. Dok. BKHM Kemendikbudristek
Beasiswa Pemerintah, Wujudkan Impian Pendidikan Tinggi di Dalam dan Luar Negeri

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah menunjukkan komitmen kuat untuk memastikan bahwa setiap anak di Indonesia mempunyai kesempatan nan sama untuk meraih pendidikan berkualitas.


Ahmad Basarah Raih Nawacita Award 2024 Kategori Pendidikan Karakter Bangsa

4 jam lalu

Foto berbareng penerima Nawacita Awards 2024  di Jakarta, Senin 16 September 2024. Dok MPR
Ahmad Basarah Raih Nawacita Award 2024 Kategori Pendidikan Karakter Bangsa

Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah menerima penghargaan Nawacita Award 2024 kategori Pendidikan Karakter Bangsa dari Media Nawacita Indonesia (MNI), di Jakarta, Senin, pada 16 Agustus 2024.


Jasa Raharja Konsisten Dorong Kemajuan UMKM Mitra Binaan

5 jam lalu

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mitra bimbingan Jasa Raharja turut dalam Jakarta International Premium Products Fair di JCC pada 5-8 September 2024. Dok. Jasa Raharja.
Jasa Raharja Konsisten Dorong Kemajuan UMKM Mitra Binaan

Keikutsertaan para mitra bimbingan Jasa Raharja ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendukung dan mengembangkan UMKM baik di tingkat lokal maupun internasional.


Dirut BRI Bagikan 5 Langkah Dorong UMKM Indonesia

6 jam lalu

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menggunakan QRIS BRI untuk transaksi keuangannya. Dok. BRI
Dirut BRI Bagikan 5 Langkah Dorong UMKM Indonesia

Direktur Utama BRI, Sunarso menilai, upaya mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nan menjadi pilar krusial untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih memerlukan edukasi dari pada advokasi.


Direktur Utama Jasa Raharja Audiensi dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan untuk Memperkuat Sinergi

6 jam lalu

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono (kelima kiri) dan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Zudan Arif Fakrulloh (keenam kiri) berpotret berbareng saat kunjungan kerja dan audiensi di Rumah Dinas Gubernur Sulsel pada Jumat 6 September 2024. Dok Jasa Raharja
Direktur Utama Jasa Raharja Audiensi dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan untuk Memperkuat Sinergi

Audiensi untuk memperkuat kerja sama dan sinergi antara Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dalam beragam aspek, terutama mengenai penanganan kecelakaan lampau lintas dan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor.


Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis