INFO BISNIS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI menggelar BRImo FSTVL 2024, sebuah arena interaktif nan dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu pagelaran menarik. Berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini, BRImo FSTVL 2024 menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui beragam aktivitas seru.
“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami mau memberikan pengalaman digital nan menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan penemuan BRI,” kata Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, baru-baru ini.
BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone Festival", menawarkan perpaduan antara music performance, games, talk shows, dan program ESG (Environmental, Social, and Governance). Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan berganti buahpikiran dari organisasi serta pemimpin industri melalui acara-acara nan inspiratif.
Beberapa aktivitas utama nan diadakan di Playzone Festival ini meliputi:
- Games Interaktif: Seperti Claw Machine dan Narik Emas, di mana peserta dapat berperan-serta untuk memenangkanhadiah menarik.
- Mystery Box: Pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Cakolab dengan menggunakan BRImo, kartu debit, ataukartu angsuran BRI.
- Auction BRImo X Playzone: Lelang koleksi eksklusif nan hanya dapat diikuti oleh pengguna BRI dengan penempatandana minimal Rp10 juta, nan bakal di-hold selama 3 bulan.
- Talk Shows: Diskusi menarik tentang keberlanjutan dan penemuan dengan menghadirkan pembicara inspiratif dariberbagai industri.
Selain beragam aktivitas menarik tersebut, terdapat rangkaian aktivitas BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiahBMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas sertapenukaran poin dengan lebih dari seratus ribu bingkisan langsung.
BRImo FSTVL 2024 digelar sebagai bentuk jasa kepada pengguna loyal BRImo. Diketahui, BRImo terus mencatatkan keahlian nan positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia. Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial nan meningkat sebesar 44,01 persen dibandingkan periode nan sama di tahun lalu. (*)