Bus Terguling di Ciater Subang, Beberapa Orang Tergeletak di Jalan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

BREAKING NEWS

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 20:13 WIB

Sebuah bus dilaporkan kecelakaan terguling di area wisata Ciater, Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5) malam. Foto ilustrasi kecelakaan bus. (Istockphoto/ Mykola Komarovskyy)

Bandung, CNN Indonesia --

Sebuah bus dilaporkan kecelakaan terguling di area wisata Ciater, Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5) malam. Sejumlah penumpang bus tersebut mengalami luka-luka. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Barat AKBP Lalu Wira Sutriana membenarkan terjadi kecelakaan bus tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya. Kasat Lantas tengah dalam perjalanan ke letak kejadian" kata Lalu saat dikonfirmasi.

Wira belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut untuk menjelaskan kronologis dan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut. Pasalnya saat ini, tetap dalam proses penanganan di lapangan.

Beredar sebuah rekaman video di aplikasi pesan WhatsApp, nan merekam sebuah bus dengan kondisi terguling. Dari bunyi perekam video, diketahui kejadian bus terguling terjadi di jalur area wisata Ciater.

Pada rekaman itu, terlihat beberapa orang tergeletak di pinggiran jalan. Warga sekitar pun berupaya melakukan pertolongan pertama kepada para korban.

Terlihat juga ada beberapa kendaraan roda dua nan ringsek akibat mengalami kecelakaan dengan bus.

"Bus terguling di Lembah Sari Mas, banyak korban," ucap salah seorang penduduk nan pada rekaman video nan beredar di media sosial.

(csr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional