Dedie Rachim Raih Outstanding Leader in Empowering Communities dan SMES

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Selasa, 17 Sep 2024 20:43 WIB

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim menerima penghargaan Outstanding Leader in Empowering Communities and SMES pada CNN Indonesia Awards 2024, Selasa (17/9). Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim menerima penghargaan Outstanding Leader in Empowering Communities and SMES pada CNN Indonesia Awards 2024, Selasa (17/9). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Bandung, CNN Indonesia --

Wakil Wali Kota Bogor 2019-2024 Dedie Abdu Rachim menerima penghargaan Outstanding Leader in Empowering Communities and SMES dalam aktivitas CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Detik Network Abdul Azis kepada Dedie pada aktivitas puncak nan berjalan di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (17/9) malam.

Menjadi pemimpin wilayah dan dekat dengan organisasi masyarakat menjadikan Dedie Abdu Rachim banyak terlibat dalam pemberdayaan masyarakat dan UMKM.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atas kepeduliannya, dia sempat mendapatkan penghargaan dari Universitas Indonesia dalam Alumni Achievement Award sebagai tokoh pemberdaya.

Melalui program UMKM naik kelas, Dedie berbareng Pemerintah Kota Bogor berupaya terus mendorong agar UMKM daerahnya dapat tumbuh dan berkembang.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

CNN Indonesia Awards keenam memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Barat.

Ajang ini turut dihadiri oleh Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berjalan di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lampau dan kelima diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024.

(fef)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional