Diduga Akan Perkosa Siswi SMP, Tukang Sampah Babak Belur Dihajar Warga

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 09 Okt 2024 13:55 WIB

Seorang laki-laki nan berprofesi sebagai tukang sampah jadi sasaran amukan penduduk lantaran diduga bakal memerkosa siswi SMP di Koja, Jakarta Utara. Seorang laki-laki nan berprofesi sebagai tukang sampah jadi sasaran amukan penduduk lantaran diduga bakal memerkosa siswi SMP di Koja, Jakarta Utara. (iStockphoto/Marccophoto)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki nan berprofesi sebagai tukang sampah jadi sasaran amukan penduduk lantaran diduga bakal memerkosa siswi SMP di Koja, Jakarta Utara.

Peristiwa itu tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, terlihat pelaku nan mengenakan baju merah digelandang penduduk kemudian dipukuli beramai-ramai.

Peristiwa bermulai saat pelaku masuk ke dalam bilik korban saat korban sedang tertidur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat itu korban nan sedang sakit tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba, pelaku nan berprofesi sebagai tukang sampah tersebut masuk bilik korban dan meraba-raba tubuh korban," demikian keterangan dalam unggahan itu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto membenarkan peristiwa itu.

"Polsek Koja begitu dapat info langsung ke letak dan mengamankan pelaku lantaran ada dugaan pidana anak," kata Andry saat dikonfirmasi, Rabu (9/10).

Disampaikan Andry, saat ini pelaku telah diamankan dan diproses. Andry menyebut kasus ini ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

"Pelaku malam itu juga langsung kita amankan dan dibawa ke PPA Polres untuk diproses. Infonya demikian (pelaku seorang tukang sampah)," ujarnya.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional