Diiringi Ribuan Masyarakat, Pasangan Asri-Lom Lom Daftar ke KPU

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Asri Tambunan | CNN Indonesia

Kamis, 29 Agu 2024 12:36 WIB

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthy Panjaitan mengamini, Asri Tambunan-Lom Lom merupakan pasangan calon pertama nan mendaftar ke KPU pada Rabu (28/8). Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwandono saat mendatangi KPU. (Foto: Asri Tambunan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwandono resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang, Rabu (28/8).

Bahkan pasangan bakal calon nan diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PDIP, Partai Hanura, Partai Buruh dan PSI ini menjadi nan pertama mendaftarkan diri ke KPU Deli Serdang. Ribuan masyarakat juga tampak ikut mengiringi mereka.

Sebelum mendaftarkan diri, Asri-Lom Lom berkumpul di posko pemenangan mereka. Selanjutnya melanjutkan konvoi ke Kantor DPD Golkar Deli Serdang dengan diarak menggunakan sado.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, dari Kantor DPD Golkar Deli Serdang, pasangan ini kemudian melangkah kaki menuju KPU Deli Serdang dengan didampingi ketua dan sekretaris semua partai pendukung.

Setibanya di KPU Deli Serdang, Asri-Lom Lom disambut dengan tarian wilayah dan diterima dengan hangat oleh Ketua KPU Deli Serdang beserta jajaran.

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthy Panjaitan mengamini, Asri-Lom Lom merupakan pasangan calon pertama nan mendaftar ke KPU pada Rabu (28/8).

"Setelah dua jam lebih proses verifikasi dilakukan oleh tim verifikator, kami nyatakan persyaratan pencalonan dan persyaratan calon komplit dan diterima," kata Relis.

Selanjutnya, kata Relis, pasangan Asri-Lom Lom bakal melaksanakan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat maju dalam pemilihan kepala daerah.

"Pasangan calon sudah menerima surat pengantar untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan tanggal 30 Agustus 2024 di RSUD H Adam Malik pukul 07.00 pagi," ujarnya.

Asri Tambunan
KPU Deli Serdang menyatakan perlengkapan calon bupati dan wakil bupati Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwandono komplit dan diterima.(Foto: Asri Tambunan).

Sementara Asri dan Lom Lom menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak nan sudah memberikan support penuh sampai kepada proses pendaftaran.

"Alhamdulillah, verifikasi telah selesai. Pendaftaran melangkah dengan lancar. Saya berbareng Lom Lom semakin percaya dengan persiapan nan lengkap," ujar Asri.

Setelah semua proses lengkap, Asri menyampaikan, berbareng Lom Lom bakal turun langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi misinya sebagai calon kepala daerah.

Visi misinya, kata dia, adalah menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten nan lebih sehat, maju, sejahtera, dan pembangunan nan berkelanjutan.

"Kami mempunyai niat baik untuk menjadikan Deli Serdang kabupaten nan lebih sehat, maju, sejahtera dan pembangunan nan berkelanjutan. Semoga niat baik itu bisa terwujud," ujarnya.

(inh)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional