Dishub Sumut Berupaya Memberi Layanan Transportasi Terbaik untuk Kontingen PON XXI

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara menyatakan sejumlah atlet dan tim kontingen peserta Pekan Olahraga Nasional alias PON XXI mengapresiasi jasa transportasi. Para atlet dan official dari beragam kontingen mendapatkan akomodasi transportasi nan nyaman sehingga mereka bisa konsentrasi terhadap pertandingan.

Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Utara Agustinus Panjaitan, mengatakan apresiasi tersebut adalah hasil kerja keras beragam pihak untuk menyukseskan aktivitas ini. “Bapak Gubernur Sumatera Utara sejak awal menyatakan komitmennya bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bakal memberikan jasa transportasi terbaik,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 September 2024.

Dia menyebut gubernur juga telah meninjau langsung pusat kendali transportasi serta menguji coba operasional fleet management system (FMS). FMS berfaedah untuk memonitor pengemudi dan kendaraan secara langsung melalui fasilitas two ways communication. Menurut Agustinus, pelayanan terbaik ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh tim pelaksana bagian transportasi.

Untuk memastikan kelancaran, kata Agus, pertimbangan bakal terus dilakukan demi peningkatan jasa terbaik di sisi transportasi selama PON XXI berlangsung. “Kami pun terus berkomunikasi dengan teman-teman pengemudi guna memberikan pelayanan nan profesional, nyaman dan ramah,” kata Agustinus, nan juga Ketua Bidang Transportasi PON XXI.

Dalam siaran pers nan Tempo terima, apresiasi tersebut di antaranya datang dari atlet bagian olahraga kick boxing kontingen Jawa Barat, Ajeng. Dia menyebut pelayanan minibus nan disediakan sangat baik, terutama di sisi kenyamanan.

Iklan

Selain itu juga dari atlet balap sepeda kontingen Jawa Timur, Muhammad Syaiful Rahmat. Dia menyebut akomodasi transportasi PON XXI sangat mengutamakan kenyamanan para atlet. “Kami duduk nyaman di perjalanan, dan sangat terbantu,” ujar Rahmat.

Apresiasi juga disampaikan oleh pembimbing taekwondo kontingen Jawa Tengah, David Sinaga. Dia merasa puas dan berterima kasih atas jasa nan telah diberikan. “Kami diberikan akomodasi pengawalan dengan baik, sehingga perjalanan kami tepat waktu, dan tidak ada hambatan selama perjalanan,” ujar David.

Pilihan Editor: Mantu Aburizal Bakrie Diduga Perintahkan Bodyguard Tutup Akses Arsjad Rasjid ke Gedung Kadin

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis