Edy Rahmayadi Tak Gentar Lawan Bobby: PDIP Lebih Besar Dari Mulyono

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 30 Sep 2024 10:08 WIB

Edy Rahmayadi tak gentar melawan Bobby Nasution nan punya 'kekuatan besar' di Pilgub Sumut. Baginya kekuatan PDIP lebih besar dari Mulyono. Edy Rahmayadi tak gentar melawan Bobby Nasution nan punya 'kekuatan besar' di Pilgub Sumut. CNN Indonesia/Farida

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi tak gentar melawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut lantaran menurutnya PDIP lebih besar dari Mulyono.

"PDI Perjuangan lebih besar dari Mulyono, pastikan ini," kata Edy saat menghadiri aktivitas salah satu organisasi sayap PDIP di Medan Sabtu (28/9) dikutip detikcom.

Edy turut bercerita tak pernah bermimpi untuk diusung oleh PDIP dalam Pilgub Sumut. Ia juga mengatakan PDIP tak meminta dirinya untuk bayar untuk mendapatkan tiket kontestasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat saya dipanggil oleh Pak Hasto 'mau Anda diusung oleh PDI Perjuangan?', saya memandang itu 'ini serius enggak ini? Benarkah ini?' lantaran tak mungkin, saya tak bersuara dan beliau tanpa pamrih, tak ada bicara kau kelak bayar sekian sekian sekian, tak ada, ini lah partai perjuangan ini," kata Edy.

Edy lampau mengaku percaya jika dia dan wakilnya Hasan Basri Sagala bakal menang di Pilgub Sumut lantaran diberkati oleh Tuhan. Kemudian Edy menyebut musuh mereka di Pilgub nan tak lain adalah Bobby-Surya mempunyai kekuatan nan besar.

"Ada nan bilang begitu besarnya kekuatan mereka, tak ada urusan," kata dia.

Edy sebelumnya sempat menyinggung nama Mulyono usai pengundian nomor urut Pilgub Sumut.

Edy kala itu sedang membalas sentilan rivalnya Bobby Nasution soal kondisi jalan di Sumut tetap banyak nan rusak meskipun anggaran besar digelontorkan.

Ia mengatakan jalan rusak nan disinggung Bobby Nasution bukan jalan provinsi, melainkan jalan nasional nan menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.

"Masalah infrastruktur. Infrastruktur nan disebut oleh Bobby itu di perbatasan-perbatasan, itu jalan nasional. Itu jalan jalannya Jokowi nan belum terselesaikan, Mulyono," kata Edy Selasa (24/9) lalu.

Berita selengkapnya di sini.

(rzr/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional