Eks Menkes Siti Fadilah Jadi Ketua Timses Dharma-Kun di Pilkada DKI

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 14 Sep 2024 10:37 WIB

Eks Menkes Siti Fadilah Supari ditunjuk jadi satu dari tiga ketua timses paslon independen Dharma-Kun di Pilkada DKI Jakarta. Mantan Menkes Siti Fadilah Supari jadi ketua timses Drarma-Kun di Pilkada DKI Jakarta. Foto: CNN Indonesia/Priska Sari Pratiwi

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan calon independen Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menunjuk mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari menjadi ketua tim sukses (timses) di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Namun, Siti bukan satu-satunya ketua tim pemenangan Dharma-Kun. Kun mengatakan ada tiga ketua timses nan membantu mereka memenangkan pertarungan di DKI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bu Siti Fadilah itu adalah salah satu ketua (timses) kita," kata Kun, dikutip dari CNNIndonesia TV, Sabtu (14/9).

"Jadi kita ada tiga ketua. Ibu Siti, kemudian dari kalangan pekerja ada Ibu Mirah, kemudian ada juga Pak Charles," sambungnya.

Siti Fadilah memang kerap mendampingi paslon independen ini. Salah satunya ketika mengantar Dharma-Kun mendaftar Pilgub 2024 ke KPUD Jakarta pada Kamis (29/8) malam.

Begitu pula dengan Mirah Sumirat nan merupakan Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia). Ia membersamai Dharma dan Kun ketika menjalani tes kesehatan selama 11 jam lamanya di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/9).

"Kemudian, di sana juga ada Pak Kamaruddin (Kamaruddin Simanjuntak) sebagai majelis pembina (timses) kami. Kemudian, ada beberapa nama juga nan lain dan ini melangkah terus sesuai antusias masyarakat," jelasnya.

"Nanti kita bakal tempatkan satu per satu. Sesegera mungkin (diumumkan ke publik)," janji Kun.

Kun menilai posisi ketua timses pemenangan bukan sesuatu nan signifikan. Menurutnya, perihal terpenting bagi paslon Dharma-Kun adalah turun ke lapangan menemui masyarakat DKI Jakarta.

(skt/dna)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional