Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Ditangkap dalam Kondisi Sadar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 07:42 WIB

Aktor Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez disebut dalam kondisi sadar saat ditangkap di kasus ganja. Ilustrasi. Aktor Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ditengkap dalam keadaan sadar. (iStockphoto/LukaTDB)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut tokoh Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez dalam keadaan sadar saat ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, keduanya ditangkap di area nan sama ialah di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5) dalam waktu nyaris bersamaan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan penangkapan terhadap keduanya itu berasas dari laporan nan disampaikan oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"[Saat ditangkap] keduanya sadar, tapi kan kami tetap kudu melakukan pemeriksaan nan lebih," kata Panjiyoga, Jumat (10/5).

Disampaikan Panjiyoga, pemeriksaan terhadap keduanya juga tetap terus dilakukan oleh interogator Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Termasuk, untuk mendalami motif keduanya menggunakan peralatan haram tersebut.

"[Motif] tetap pendalaman," ucap dia.

Sebelumnya, Panjiyoga mengungkapkan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez terbukti positif mengonsumsi ganja berasas hasil tes urin nan dilakukan usai penangkapan.

"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," ujar Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Dalam penangkapan itu, kata Panjiyoga, pihaknya juga turut menyita peralatan bukti narkoba jenis ganja. Namun, tetap didalami siapa pemilik dari peralatan haram tersebut.

"Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barbuk ganja nan ditemukan itu milik siapa dan dari mana," ucap dia.

(dis/arh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional