Fakta-fakta Penangkapan Aktor Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 06:25 WIB

Berikut sejumlah kebenaran penangkapan Epy Kusnandar pemain sinetron Preman Pensiun. Aktor Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat mengenai kasus penyalahgunaan narkotika. (Screenshot dari IG @epy_kusnandar_official )
Daftar Isi

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat mengenai kasus penyalahgunaan narkotika, Kamis (9/5). Epy dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis ganja.

Berikut sejumlah kebenaran penangkapan pemain sinetron Preman Pensiun:

Ditangkap berbareng Yogi Gamblez

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut Epy ditangkap berbareng rekan seprofesinya, Yogi Gamblez. Yogi adalah tokoh di movie 'Serigala Terakhir'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, polisi menjelaskan proses penangkapan, di mana Yogi terlebih dulu ditangkap kemudian Epy.

Barang bukti ganja

Saat ditangkap, polisi menemukan peralatan bukti narkotika jenis ganja dari tangan salah satu pelaku. Namun, besaran peralatan bukti nan ditemukan belum diketahui.

Saat ini polisi tetap menyelidiki peran keduanya termasuk pemilik dan asal peralatan haram tersebut. Polisi juga menyatakan keduanya dalam kondisi sadar saat ditangkap.

Dari hasil pemeriksaan awal, hasil tes urine keduanya dinyatakan positif narkotika.

Ditangkap di warung milik Epy

Epy Kusnandar ditangkap di warung miliknya di area Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penangkapan Epy dan Yogi nyaris berbarengan dan di area nan sama.

Sampai saat ini polisi tetap mendalami motif Epy dan Yogi memakai narkoba. Keduanya tetap menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Sementara polisi mengungkap penangkapan tersebut berasal dari info penduduk mengenai adanya penyalahgunaan narkotika.

"Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City di warung milik kerabat EK [Epy]," kata Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional