Gelar HUT ke-46, AMPI Tegaskan Dukung Airlangga di Munas Golkar 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 02 Agu 2024 23:56 WIB

Keputusan mendukung Airlangga Hartarto di Munas Golkar disampaikan pada puncak peringatan HUT AMPI ke-46 di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (2/8) malam WIB. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Arsip Partai Golkar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sayap organisasi Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menegaskan support kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan posisinya sebagai Ketua Umum di Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar pada Desember 2024.

Keputusan itu disampaikan pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) AMPI ke-46 di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (2/8) malam WIB.

"Menetapkan support kepada Bapak Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar pada Munas Golkar Desember 2024 sebagai Ketua Umum DPP Golkar periode 2024-2029," kata Bendahara Umun AMPI, Ahmad Andi Bahri saat membacakan putusan organisasinya, Jumat (2/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada kesempatan itu, support kepada Airlangga juga disampaikan langsung lewat pakta penandatangan pengurus AMPI di 38 provinsi mulai dari Aceh hingga Papua.

Ketua Umum AMPI, Jerry Sambuaga mengatakan sikap AMPI merupakan keputusan resmi hasil Rapimnas nan digelar di hari nan sama. Menurut Jerry, AMPI juga bakal mendukung penuh calon-calon nan bakal diusung Partai Golkar pada Pilkada serentak 2024.

"Ini adalah bukti konkret, Bapak Ketua Umum, kami AMPI tegak lurus," kata Jerry nan juga menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan itu.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto nan datang pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih. Menurut dia, support AMPI melengkapi support organisasi sayap Golkar kepada dirinya dan seluruh DPD Golkar seluruh Indonesia.

"Makasih support AMPI, melengkapi support ormas dan DPD seluruh Indonesia," kata Airlangga.

(thr/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional