Geng Motor Bentrok di Batu Jajar Bandung Barat, Ada Satu Korban Tewas

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 30 Sep 2024 05:13 WIB

Ada korban tewas dalam berantem antara geng motor Moonraker dan GBR nan terjadi di Batujajar Timur, Kabupaen Bandung Barat, Minggu awal hari WIB. Ilustrasi. Ada korban tewas dalam berantem antara geng motor Moonraker dan GBR nan terjadi di Batujajar Timur, Kabupaen Bandung Barat, Minggu awal hari WIB. (iStock/ManuelVelasco)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dua geng motor terlibat berantem di Kampung Haurngambang, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (29/9) awal hari WIB.

Ada korban tewas dalam berantem antara geng motor Moonraker dan GBR itu.

Tawuran antara nggota geng motor Moonraker dan GBR pada Sabtu (28/9) tengah malam hingga Minggu awal hari. Polisi segera bergerak ke letak setelah mendapatkan laporan dari warga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Betul kita terima laporan soal bentrok antara golongan bermotor di wilayah Kecamatan Batujajar. Sudah ditangani oleh personil Polsek Batujajar dan Satreskrim Polres Cimahi," kata Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat, Minggu siang.

Dari pemeriksaan dan penyelidikan, katanya, bentrok antara dua geng motor itu terjadi ketika personil Moonraker sedang pesta miras di letak kejadian.

Saat itu, tiba-tiba melintas geng motor GBR nan baru kumpul-kumpul di wilayah Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Kemudian pada saat di perjalanan sekitar letak kejadian, golongan GBR diberhentikan oleh salah seorang dari grup Moonraker dan menantang berkelahi. Akhirnya terjadi keributan," kata Gofur.

Dalam peristiwa bentrokan, ada da seorang personil geng motor GBR nan tewas lantaran luka sabetan senjata tajam nan dibawa personil geng motor Moonraker.

"Korban berinisial MA menerima luka sabetan pada bagian perut. Kemudian dibawa ke RS Kasih Bunda, tapi akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata Gofur.

Saat ini polisi sudah menangani kasus tersebut dengan memeriksa letak kejadian, memeriksa sejumlah saksi mata, dan mengautopsi jasad korban nan tewas dalam keributan tersebut.

Baca buletin lengkapnya di sini.

(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional