Gerindra Dukung Rencana Ridwan Kamil Temui Anies Baswedan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 18 Sep 2024 05:00 WIB

Sekjen Gerindra Muzani menyebut sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil perlu berjumpa para mantan gubernur nan telah mempunyai pengalaman. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya mendukung rencana Ridwan Kamil untuk berjumpa mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jelang Pilkada serentak 2024. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya mendukung rencana Ridwan Kamil untuk berjumpa mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jelang Pilkada serentak 2024.

Muzani menyebut sebagai calon gubernur DKI Jakarta, RK perlu berjumpa para mantan gubernur nan telah mempunyai pengalaman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bagus bagus, sebagai calon gubernur saya kira Pak RK juga kudu harus ketemu dengan orang-orang nan pernah memimpin Jakarta baik dari situ kelak bakal ada pengalaman," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9).

Muzani nan menjabat sebagai Wakil Ketua MPR itu berambisi RK dan Anies nantinya bisa saling berbagi cerita dan pengalaman. Ia terutama berambisi Anies bisa membagi pengalamannya kepada RK.

"Barangkali saja Pak Ridwan Kamil bisa mendengar dan pak Anies bisa memberi sumbangsih nan berfaedah bagi pembangunan Jakarta," kata Muzani.

Anies masuk dalam daftar mantan gubernur DKI nan bakal ditemui RK-Suswono. RK sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan Anies mengenai rencana pertemuan keduanya.

RK menjelaskan komunikasi dengan Anies itu salah satunya sudah dilakukan melalui platform pesan singkat WhatsApp. Kendati demikian, RK belum mempunyai agenda pasti berjumpa Anies.

"Iya, iya ada (komunikasi melalui WA dengan Anies)," kata RK di area Jakarta Timur, pada Sabtu (14/9).

RK sudah menemui mantan Gubernur Jakarta lainnya seperti Fauzi Bowo hingga Sutiyoso beberapa waktu lalu.

(thr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional