Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran, dan Maruarar Sirait

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 15:10 WIB

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyebut bakal menyiapkan Waketum Golkar Bamsoet menyebut partainya bakal siapkan karpet merah untuk Jokowi, Gibran, dan Maruarar jika bergabung. (CNN Indonesia/Khaira Ummah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyebut bakal menyiapkan "karpet merah" bagi siapa pun nan mau bergabung, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming.

"Kita siapkan karpet merah bagi siapapun nan mau masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jokowi, tokoh lain juga jika mau masuk kita buka lebar," kata dia saat datang dalam aktivitas Tribute to Akbar Tandjung di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (19/5).

Bahkan, Bamsoet juga menyebut jika Maruarar Sirait mau masuk ke Golkar partai tersebut tentu bakal menerimanya dengan tangan terbuka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Termasuk Bang Ara," kata Bamsoet menggunakan nama panggilan Maruarar ialah Ara.

Maruarar sendiri sejak hengkang dari PDI Perjuangan disebut sudah berasosiasi dengan Partai Gerindra.

Dia apalagi mengaku bahwa saat ini sudah resmi menjadi anak buah Prabowo Subianto nan merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Sementara itu, baik Gibran maupun Jokowi saat ini belum diketahui tetap berasosiasi dengan partai PDIP alias justru telah hengkang. Sebab, sejak Gibran resmi menjadi cawapres Prabowo dan sekarang telah menjadi wapres terpilih, posisi Gibran dan Jokowi di PDIP kian tak jelas.

(tst/pua)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional