GoTo Buka Lowongan Kerja 4 Posisi di Departemen Finance, Cek Rinciannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) membuka lowongan kerja untuk empat posisi di Departemen Finance nan nantinya bakal ditempatkan di Jakarta. Empat posisi nan dibutuhkan adalah Finance PMO & Internal Control Assistant Manager, Tax Associate, Investor Relation Analyst, dan Procurement Officer.

GoTo adalah perusahaan digital nan merupakan hasil merger antara PT Gojek Indonesia dan PT Tokopedia. Saat ini, GoTo adalah perusahaan induk nan bergerak di bagian jasa digital, dengan 14 anak perusahaan di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Perusahaan ini menyediakan jasa transportasi on-demand (Gojek), e-commerce (Tokopedia), dan jasa finansial (GoTo Financial). Saat ini, ada 55 juta pengguna nan menggunakan jasa nan disediakan oleh GoTo. 

Adapun lowongan nan saat ini dibuka oleh GoTo adalah sebagai berikut.

Finance PMO & Internal Control Assistant Manager

Posisi ini nantinya bakal mengelola proyek finansial berakibat tinggi, terlibat dalam kajian komprehensif, mengatasi halangan terhadap kemajuan proyek dan membentuk strategi untuk memberikan pengaruh di seluruh organisasi keuangan. 

Peran pelamar nantinya juga bakal konsentrasi pada penggunaan skill TI dan keahlian peningkatan proses untuk menerapkan solusi inovatif, menyederhanakan operasi keuangan. Selain itu, turut mengawasi manajemen akibat dan mendukung peningkatan proses dengan merancang dan mengevaluasi kontrol upaya dan TI, memastikan kontrol internal finansial nan kuat serta efisiensi operasional nan lebih baik.

Spesifikasi nan dibutuhkan untuk melamar pada posisi ini:

1. Bergelar sarjana bisnis, akuntansi, keuangan, TI alias bagian terkait.

2. 3+ tahun pengalaman di bagian akuntansi, keuangan, manajemen proyek, firma akuntansi publik, firma konsultan TI, alias peran serupa.

3. Keterampilan kajian nan kuat dan keahlian untuk mensintesis info kompleks menjadi wawasan nan dapat ditindaklanjuti. Kemampuan dalam presentasi dan spreadsheet adalah suatu keharusan. Pemahaman terhadap perangkat dan teknik big info menjadi nilai tambah.

4. Keterampilan komunikasi dan presentasi nan sangat baik, baik tertulis maupun lisan.

5. Manajemen pemangku kepentingan nan kuat dan keahlian interpersonal.

6. Kemampuan untuk bekerja secara berdikari dan kolaboratif dalam lingkungan nan bergerak cepat.

7. Rekam jejak nan terbukti dalam mendorong hasil dan memenuhi komitmen.

8. Semangat untuk pengambilan keputusan berasas info dan perbaikan berkelanjutan.

Selanjutnya: Tax Associate....

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya
Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis