Guru Paksa Video Call Sex Siswi SMK di Pinrang, Modus Perbaikan Nilai

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 18 Sep 2024 01:25 WIB

Seorang pembimbing di SMK Negeri 2 Pinrang, Sulawesi Selatan membujuk siswinya melakukan video call sex dengan modus perbaikan nilai. Ilustrasi pembimbing ajak siswi video call sex. (Istockphoto/Getty Images/andresr)

Makassar, CNN Indonesia --

Seorang guru di SMK Negeri 2 Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), membujuk siswinya melakukan video call sex dengan modus perbaikan nilai dan janji dibelikan baju. Saat ini polisi sudah memanggil pembimbing berinisial AS dan korban untuk dimintai klarifikasi.

"Iya kita sudah memanggil korban, oknum pembimbing dan saksi untuk klarifikasi," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Andi Reza Pahlawan kepada CNNIndonesia.com, Selasa (17/9).

Menurut Andi, korban mengaku dipaksa merekam aktivitas video call sex sekitar dua bulan lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Modusnya selain dibelikan baju juga katanya untuk perbaikan nilai. Korban mengaku oknum pembimbing SMK ini selalu kontak korban baik melalui chatting dan video call lampau meminta korban untuk membuka bajunya, tapi korban menolak. Kejadian dua bulan lampau baru viral sekarang," ungkapnya.

Selain itu, korban juga pernah mengalami tindakan pencabulan nan dilakukan oleh pembimbing tersebut di ruangan Badan Konseling (BK).

"Korban juga mengaku pernah dilecehkan oleh oknum pembimbing dengan memegang bokongnya," jelasnya.

Meski demikian, kata Andi, kasus ini baru sebatas penjelasan kepada seluruh pihak, baik pembimbing maupun siswi tersebut. Sebab, kasus itu sudah diselesaikan di pihak sekolah.

"Itu tidak ada laporannya. Intinya sudah memanggil korban dan terduga pelaku untuk dimintai keterangan tentang video viral nan beredar," pungkasnya.

(mir/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional