GWK Siap Sambut Delegasi World Water Forum ke-10

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kementerian PUPR | CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 13:01 WIB

Garuda Wisnu Kencana (GWK), ikon budaya Bali nan mendunia, siap menyambut para tamu spesial World Water Forum ke-10 dalam sebuah Welcoming Dinner. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan saat meninjau kesiapan GWK. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, CNN Indonesia --

Garuda Wisnu Kencana (GWK), ikon budaya Bali nan mendunia, siap menyambut para tamu spesial World Water Forum ke-10 dalam sebuah Welcoming Dinner pada Minggu malam ini. Acara ini menandai dimulainya forum dunia nan membahas isu-isu krusial mengenai air ini.

Pemerintah Indonesia telah melakukan persiapan matang untuk menyambut para delegasi. Di mana prasarana dan akomodasi GWK telah dipercantik, termasuk pemeliharaan patung Wisnu Kencana, pembersihan tebing, pengecatan ulang, dan pengetatan keamanan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan saat meninjau kesiapan GWK, mengamini jika persiapan telah matang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sudah teragendakan untuk persiapannya dan dipastikan sudah siap menyambut para tamu World Water Forum ke-10," kata Menko Marves Luhut, Jumat (17/5).

Adapun GWK diketahui sudah sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan forum berskala internasional, termasuk makan malam para pemimpin negara.

Dengan demikian Menko Luhut pun berambisi aktivitas melangkah dengan sukses, sesuai nan diharapkan oleh semua pihak.

"GWK ini sudah beberapa kali host aktivitas dinner aktivitas internasional, saya rasa persiapannya juga matang. Harapannya aktivitas sukses dan lancar," kata Menko Luhut.

(inh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional