Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Lagi Jadi Rp600 Juta

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 04 Jun 2024 16:35 WIB

Kejati Jaksel kembali menurunkan nilai jual Jeep Rubicon milik Mario Dandy setelah tidak laku dilelang hingga Selasa (4/6). Jeep Rubicon terpidana Mario Dandy belum laku dijual. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) kembali menurunkan nilai jual Jeep Rubicon milik Mario Dandy setelah tidak laku dilelang hingga Selasa (4/6) hari ini.

Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo mengatakan sekarang mobil jejak terpidana Mario Dandy itu bakal dijual dengan nilai awal Rp600 juta. Rencananya, kata dia, proses lelang bakal dilakukan mulai dari 4 Juni hingga 11 Juni besok.

"Kita coba batas nan terbaik Rp600 juta per hari ini. Lelang mulai 4 Juni sampai 11 Juni, kelak kita tunggu tanggal 11," ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia berambisi dengan adanya penurunan nilai tersebut maka mobil milik Mario Dandy bakal dapat segera terjual untuk langsung diserahkan kepada korban.

"Kita usahakan nan terbaiklah. Saya enggak mau menyerah melepas Rubicon itu dengan nilai murah," tuturnya.

"Karena hasilnya tidak kita kurangi sepeserpun selain pajak-pajak jika memang ada pajak alias pungutan resmi. Tapi hasil lelang itu kita serahkan semuanya ke korban," imbuhnya.

Sebelumnya, peralatan bukti mengenai kasus penganiayaan nan dilakukan Mario Dandy itu telah menjalani proses lelang pada 19-26 April 2024 dengan nilai batas pembukaan Rp809 juta.

Akan tetapi, hingga pemisah akhir lelang tidak ada satupun pihak nan menawar mobil Rubicon tahun 2013 dengan mesin 3.600 cc dan pelat nomor hitam B 2571 PBP itu.

(tfq/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional