Identitas 3 Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD City

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 19:29 WIB

Terdapat tiga korban tewas dalam peristiwa pesawat jatuh di BSD City, Tangsel, berikut identitasnya. Proses pemindahan korban pesawat jatuh di BSD City, Tangsel. (ANTARA FOTO/Rais Fauzan Azhar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Basarnas Jakarta mengungkap identitas tiga orang korban tewas akibat pesawat jatuh di Lapangan Sun Burst, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5).

"Personil On Board Pesawat Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP milik Indonesia Flying Club (Perkumpulan Penerbang Indonesia) nan jatuh di wilayah BSD Tangerang Selatan ialah Pulu Darmawan, Suanda dan Farid Ahmad," kata Humas Kantor SAR Jakarta Ramli Prasetyo saat dihubungi, Minggu (19/5).

Kendati demikian, Ramli belum membeberkan siapa nan menjadi pilot, co-pilot alias engineer dari pesawat nan jatuh ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Kepala Basarnas Jakarta Desiana Kartika Bahari juga membenarkan ketiga identitas korban tersebut.

Ia menyebut ketiga korban telah sukses dievakuasi pasca kejadian tersebut.

"Ketiganya sudah sukses dievakuasi," tutur Desi.

Sebelumnya, ketiga jenazah korban pesawat jatuh tersebut juga telah tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu petang.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, ketiga jenazah tiba di RS Polri sekitar pukul 17.24 WIB dan dibawa dengan tiga mobil ambulans berbeda.

Tiga jenazah tersebut dibungkus dengan kantong jenazah berwarna oranye milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan langsung dimasukkan ke Instalasi Kedokteran Forensik.

Kedatangan jenazah itu ke RS Polri pun tampak dikawal ketat personil kepolisian dengan menggunakan dua motor dan 1 mobil patwal.

(mab/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional