Imam Musala di Kebon Jeruk Tewas Ditusuk saat Wudu Salat Subuh

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 16 Mei 2024 14:14 WIB

Aksi pelaku terekam CCTV saat menusuk seorang pemimpin musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakbar. Polisi sekarang tengah mendalaminya. Aksi pelaku terekam CCTV saat menusuk seorang pemimpin musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakbar. Polisi sekarang tengah mendalaminya.iStockphoto/Marccophoto

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang imam musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tewas akibat ditusuk oleh orang tak dikenal saat sedang wudu jelang salat subuh, Kamis (16/5) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Pada saat korban wudu tiba-tiba ditusuk orang tak dikenal dari belakang," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

"Usai kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak master namun setelah 2 jam nyawa korban tidak tertolong," ucap Sutrisno.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo menyampaikan pihaknya berbareng tim dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya tetap mencari keberadaan pelaku.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi dilokasi," tutur dia.

[Gambas:Instagram]

Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV nan ada di sekitar letak kejadian dan videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun IG @jakbarviral.

Dalam video nan beredar, terduga pelaku terlihat sedang berlari. Terlihat pula, saat kejadian terduga pelaku tampak mengenakan kaus dan celana pendek.

"Tokoh kepercayaan nan juga pemimpin musholla ialah Ustadz Saidi tewas setelah ditusuk orang tidak dikenal saat sedang mengambil wudhu untuk sholat subuh," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/gil)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional