Jadi Ketua Timses RK-Suswono, Riza Patria Beber Pesan dari Prabowo

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 14 Sep 2024 20:25 WIB

Ahmad Riza Patria mengaku dihubungi langsung oleh Prabowo Subianto sebelum kemudian ditugasi sebagai Ketua Times RK-Suswono di Jakarta. Ahmad Riza Patria mengaku dihubungi langsung oleh Prabowo Subianto sebelum kemudian ditugasi sebagai Ketua Times RK-Suswono di Jakarta. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ahmad Riza Patria mengaku dihubungi langsung oleh Prabowo Subianto dan Sufmi Dasco Ahmad sebelum ditunjuk jadi Ketua Timses Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) untuk Pilkada Jakarta 2024.

Riza menyebut Ketua Umum dan Ketua Harian Gerindra tersebut berambisi seluruh komponen masyarakat turut dilibatkan dalam memenangkan RK-Suswono dan membangun Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya ditelepon oleh Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Ridwan Kamil serta ketua lainnya," kata Riza di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

"Pesan dari Pak Dasco, Pak Prabowo, dan bang Emil agar kami bisa melibatkan semua komponen masyarakat Jakarta, semua kelompok, semua organisasi untuk terlibat aktif. Tidak hanya dalam pemenangan pasangan RIDO, tapi juga dalam pembangunan ke depan," sambungnya.

Ketua DPD Gerindra Jakarta itu pun mengucapkan terima kasih lantaran telah diberikan kepercayaan untuk memimpin timses RIDO dalam Pilkada Jakarta 2024. Ia menyebut komposisi timses RIDO bakal didominasi oleh tokoh-tokoh nan tetap berumur muda lintas generasi.

"Bang Emil bakal lebih banyak memberikan kesempatan bagi generasi-generasi muda nan cerdas, keren, kreatif. Mudah-mudahan nan ganteng, nan elok dan nan mempunyai integritas untuk bisa membantu pemenangan daripada pasangan RIDO," ujar dia.

Bendum NasDem Ahmad Sahroni sebelumnya sempat ditunjuk untuk menjadi ketua timses RIDO. Namun, Ridwan Kamil menyebut Sahroni batal ditugaskan sebagai ketua timses lantaran ada penugasan di tingkat pusat.

"Pak Sahroni rupanya dapat penugasan spesifik di level pusat. Dan enggak bisa maksimal jika di lapangan," kata RK kediaman resmi Sutiyoso di area Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9).

(mab/end)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional