JFK 2024 Siap Meriahkan HUT ke-497 Jakarta dengan Pameran dan Hiburan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali datang untuk memeriahkan HUT ke-497 Jakarta. Digelar selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, JFK 2024 siap memanjakan visitor dengan pameran multiproduk dan beragam aktivitas intermezo menarik.

Berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, JFK 2024 bakal menjadi arena bagi beragam perusahaan multinasional, upaya besar, menengah, dan kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari seluruh Indonesia untuk memamerkan produk dan jasa terbaiknya.

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, mengatakan JFK 2024 bakal diikuti oleh peserta nan berasal dari beragam skala upaya dari beragam penjuru tanah air.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Event ini diharapkan bakal menjadi tujuan utama wisata berbelanja serta berpiknik bagi masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/6).

Pada kesempatan nan sama, personil Band Slank, Kaka Slank, mengatakan Slank tidak pernah tidakhadir selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Tahun ini, Slank kembali bakal manggung di panggung utama JFK 2024.

Konser rutin nan diisi sejumlah band dan musisi bakal dilaksanakan selama 32 hari penyelenggaraan JFK 2024, selain pada saat malam Iduladha.

Sementara itu, Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Pemprov DKI Jakarta, Marulina Dewi, mengatakan salah satu corak support Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah dengan menghadirkan empat rute unik Bus Trans Jakarta menuju JI Expo untuk memudahkan masyarakat.

Keempat rute unik tersebut antara lain, PRJ1 (Cililitan-JI Expo), PRJ2 (Matraman Baru-JI Expo), PRJ3 (Pulo Gadung 1-JI Expo), dan Rute C2 (Balai Kota-JI Expo).

Di samping itu, Pemprov DKI Jakarta juga menghadirkan Anjungan Pemprov DKI Jakarta di Hall C1 dalam nuansa nan berbeda. Konsep nan dihadirkan Pemprov DKI adalah tempat rekreasi, edukasi dan kreasi bagi pengunjung.

Marulina menambahkan, di Anjungan Pemprov DKI, masyarakat dapat mengikuti beragam lomba, mengikuti tip dan trik sebagai jurnalis, dan juga menikmati penampilan seni budaya kontemporer serta Intimate Konser dari artis artis.

"Yang spesial tahun ini, kami menghadirkan konsep baru dalam anjungan, ialah immersive tunnel nan mengangkat tema Jelajah Pesona Jakarta, sebagai tempat visualisasi transformasi Kota Jakarta menuju Kota Global", pungkas dia.

(rir)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional