Jokowi: Anak-anak Harus Berinternet Sehat, Kelola Kebebasan Berkreasi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 23 Jul 2024 13:23 WIB

Jokowi mau anak-anak tumbuh dengan berinternet sehat dan bisa mengelola kebebasan berkreasi. Jokowi mau anak-anak tumbuh dengan berinternet sehat dan bisa mengelola kebebasan berkreasi. (Biro Pers Setpres/Biro Pers)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membujuk seluruh pihak mengawasi perkembangan anak, terutama di tengah gempuran teknologi info saat ini. Ia berambisi anak dapat tumbuh dan berinternet dengan sehat.

Ajakan itu Jokowi sampaikan melalui cuitan di akun sosial media X (Twitter) @jokowi, Selasa (23/7). Ia sekaligus menyampaikan peringatan selamat hari anak nasional yang jatuh pada hari ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Di era teknologi dan digital nan berkembang dengan cepat, mari kita pastikan anak-anak Indonesia tumbuh dengan berinternet sehat," tulis Jokowi.

Ia menuturkan dalam era digital ini, anak-anak sepatutnya diberikan kebebasan dalam berkreasi. Jokowi juga berambisi lingkungan sekitar anak bisa menumbuhkan rasa empati dan nilai kepedulian kepada sesama.

"Dan pandai mengelola kebebasan berkarya dan berinovasi di era digital ini," imbuhnya.

Jokowi pun mengingatkan masa depan dan angan bangsa ada di tangan anak-anak generasi saat ini, sehingga mereka kudu sehat, cerdas, dan bermartabat, serta lahir dari lingkungan nan juga kondusif dan baik.

"Selamat hari anak nasional," tutup Jokowi.

[Gambas:Twitter]

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional