Jokowi Konvoi Motor Bareng Influencer Jajal Tol IKN: Lancar dan Mulus

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 28 Jul 2024 19:11 WIB

Presiden Jokowi menggelar konvoi sepeda motor bareng sejumlah pegiat seni dan influencer untuk menjajal akses tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Presiden Jokowi menjajal jalan tol menuju IKN Nusantara, Minggu (28/7). Ditemani menteri dan influencer Tanah Air. (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konvoi sepeda motor bareng sejumlah pegiat seni dan influencer untuk menjajal akses tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, Minggu (28/7).

Mengenakan jaket motor bertuliskan 'Nusantara', Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Menurut Jokowi, meski belum selesai, secara umum tol IKN mulus dan lancar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tadi saya membujuk beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN, meskipun belum selesai tetapi alhamdulillah tadi lancar dan mulus," kata Jokowi.

Jokowi menyebut tol ke IKN tetap butuh penyempurnaan. Dia bilang tetap ada satu lapisan jalan nan kudu dikerjakan.

Jokowi pun telah meminta Basuki agar pemandangan di sepanjang jalan kudu super hijau.

"Masih ada satu layer lagi di atasnya kelak langsung terlihat mulusnya nanti, tapi nan paling krusial kanan kirinya saya minta ke Pak PU kudu super hijau," ucapnya.

Selain Basuki, Jokowi pada kesempatan itu juga ditemani Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) nan juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Sementara, sejumlah pegiat seni dan influencer di Tanah Air nan ikut naik motor berbareng Jokowi di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, dan Dian Ayu Lestari.

(thr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional