Jokowi Ungkap Isi Obrolan 'Sumringah' dengan Puan di WWF Bali

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 22 Mei 2024 02:00 WIB

Jokowi membeberkan isi perbincangan dengan Puan Maharani saat menghadiri gala dinner World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Jokowi dan Puan berjumpa di World Water Forum Bali. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI

Padang, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan isi perbincangan antara dirinya dan Ketua DPR RI Puan Maharani saat menghadiri gala dinner World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5) malam.

Jokowi menyebut pembicaraan mereka nan tampak sumringah itu tidak jauh dari rumor alias masalah air.

"Ya sumringah dong, masa enggak boleh sumringah. nan diobrolkan ya masalah air. namanya di World Water Forum," kata Jokowi di Posko Pengungsian Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (21/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ditanya apakah mereka berbincang mengenai kesempatan dirinya berjumpa dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jokowi mengaku tidak ada pembahasan itu dalam pertemuannya berbareng Puan kemarin.

Di sisi lain, Jokowi juga tak menampik bahwa dia mempunyai kedekatan dan hubungan baik dengan putri bungsu Megawati itu sedari lama.

"Sudah lama sekali saya berkawan dan baik dengan mbak Puan," ujar Jokowi.

Presiden Jokowi sebelumnya terlihat menyambut Ketua DPR RI Puan Maharani saat welcoming dinner World Water Forum di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Dari tayangan langsung YouTube 10th World Water Forum seperti dilihat, Minggu (19/5), Puan tiba di GWK mengenakan kebaya putih. Ia melangkah menuju Jokowi nan sudah menunggu di panggung.

Keduanya tampak berjabat tangan. Jokowi dan Puan lampau berbincang sejenak. Raut senyuman terpancar di wajah Jokowi maupun Puan.

(ned/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional