Kecelakaan Maut Truk Tangki Plumpang, Sopir Diduga Sakit Jantung

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 04 Sep 2024 19:15 WIB

Sedikitnya tiga orang meninggal bumi dalam kecelakaan nan melibatkan sejumlah kendaraan termasuk truk tangki di Plumpang, Jakarta Utara, Rabu (4/9). Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan beruntun nan melibatkan sejumlah kendaraan, termasuk truk tangki,di Plumpang menewaskan tiga orang. (Istockphoto/razerbird)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, termasuk truk tangki, terjadi di area Plumpang, Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (4/9) petang.

Sejumlah orang menjadi korban kecelakaan beruntun melibatkan truk tangki di Plumpang tersebut. Ada tiga korban jiwa, dan lima korban luka nan dibawa ke RS Koja untuk mendapat penanganan medis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi di Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu sore. Kecelakaan beruntun itu diduga berasal dari pengemudi nan mengalami serangan jantung sehingga menabrak kendaraan lainnya.

"Sopir mengalami serangan jantung sehingga menabrak kendaraan di depannya," kata Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Utara Gatot Sulaiman dalam keterangannya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kronologi peristiwa itu. 

Mengutip dari Antara, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Doni Bagus Wibisono mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah kendaraan seperti truk, mobil minibus dan lainnya.

Video kecelakaan di area Plumpang Semper Kelurahan Tugu Selatan, itu tersebar di sejumlah grup aplikasi percakapan.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan truk, mobil dengan sepeda motor nan mengakibatkan sejumlah korban.

Berdasarkan info informasi pemindahan lantas nan diterima dari Sudin Gulkarmat Jakut, kecelakaan itu terjadi pada pukul 16.17 WIB.

(yo/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional