Khofifah-Emil Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr Soetomo Surabaya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 29 Agu 2024 10:33 WIB

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soetomo. (CNN Indonesia/Farid)

Surabaya, CNN Indonesia --

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soetomo, Surabaya, Kamis (29/8).

Pemeriksaan kesehatan ini sebagai bagian dari tahapan pendaftaran Pilgub Jatim 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan di lokasi, Emil tiba lebih dulu di Gedung STOC RSUD dr Soetomo Surabaya pukul 07.25 WIB, setelahnya menyusul Khofifah tiba pukul 07.33 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Insya Allah hari ini kami siap mengikuti proses sesuai dengan SOP dari KPU bahwa kita Insya Allah bersama-sama bakal mengikuti proses untuk pemeriksaan kesehatan," kata Khofifah.

Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ini mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini bakal berjalan selama dua hari. Besok mereka diagendakan menjalani pemeriksaan psikologi.

"Dan pemeriksaan psikologis psikologis besok, ada dua hari. Insya Allah kami siap melakukannya mudah-mudahan semuanya melangkah dengan baik lancar," ucapnya.

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak resmi mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di KPU Jatim, Rabu (28/8). Mereka diusung oleh koalisi besar 15 partai.

Yakni PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, PSI, PKS, Perindo, Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN, Partai Garuda dan Partai Prima (tak lolos verifikasi).

(frd/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional