Kolaborasi Menjadi Kunci Kecepatan Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Laka Bus Ciater

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – Direktur Utama Jasa  Raharja, Rivan A. Purwantono, menyerahkan santunan kepada 11 mahir waris korban meninggal bumi dalam kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang Jawa Barat, pada Sabtu, 11 Mei 2024 lalu. Santunan diserahkan secara simbolis, di Gedung SMK Lingga Kencana, Depok, Jawa Barat,  pada Senin, 13 Mei 2024.

Rivan menyampaikan turut bersungkawa cita atas musibah tersebut.  "Kami bermohon agar family nan ditinggalkan diberi kekuatan, dan semoga para  korban nan tetap dalam perawatan segera pulih sepenuhnya," ujarnya. 

Rivan mengatakan, santunan nan diserahkan merupakan bagian dari  perlindungan dasar nan diberikan oleh negara kepada masyarakat melalui peran  Jasa Raharja. "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mengenai dan  Korlantas Polri serta semua jajarannya nan terlibat dalam penanganan korban dengan sigap dan tanggap," katanya. 

Selain santunan kepada mahir waris korban meninggal, Jasa Raharja juga menerbitkan agunan biaya perawatan bagi korban luka-luka nan dirawat di rumah  sakit. Saat ini, 1 orang dirawat  di RSUD Subang, 7 orang korban sedang dirawat di Rumah Sakit UI dan 12 orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua.

Iklan

Setelah menyerahkan santunan, Rivan juga menjenguk para korban nan dirawat di rumah sakit. "Semoga musibah ini menjadi pelajaran  bagi kita semua untuk selalu mematuhi patokan lampau lintas dan berkendara yang  berkeselamatan, " kata Rivan.

Adapun aktivitas penyaluran santunan dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan  Pembangunan Kota Depok, Muhammad Fitriawan, Direktur Operasional Jasa  Raharja, Dewi Aryani Suzana, Ketua Yayasan Kesejahteraan Sosial, Ujang Tajudin, Kepala SMK Lingga Kencana, Syahroji dan perwakilan dari Polresta  Depok. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis