Komentar Singkat Kaesang di Kantor PSI: Rapat Dulu

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 04 Sep 2024 16:34 WIB

Saat tiba di markas DPP PSI, Kaesang enggan berkomentar kepada awak media nan telah menunggu. "Rapat dulu," katanya. Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina, di Jakarta beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Ryan H. Suhendra)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep terpantau mendatangi instansi DPP PSI di Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Saat tiba, dia irit bicara terhadap sejumlah awak mefia yang ada di maskas pusat PSI itu.

Terlihat Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka menyambut langsung Kaesang di markas partai tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, anak bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di Kantor DPP PSI sekitar pukul 15.21 WIB. Wartawan hanya sempat memanggil Kaesang, dan dia mengaku mau rapat terlebih dahulu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Rapat dulu, rapat dulu," kata laki-laki berumur 29 tahun itu.

Sebelumnya, Isyana menyatakan belum tahu agenda apa nan dijalani Kaesang di instansi PSI hsri ini.

"Nanti kita lihat saya mesti cek lagi agenda detailnya tapi nan jelas pasti datang nanti," tutur Isyana sebelum Kaesang datang.

Beberapa waktu terakhir, Kaesang berbareng istrinya, Erina Gudono, tengah menjadi sorotan publik. Mereka disorot lantaran mengunggah style hidup mewah salah satunya mereka diduga menggunakan jet pribadi untuk pergi ke AS.

Setelah unggahan itu ramai di media sosial,  KPK hendak meminta penjelasan soal dugaan akomodasi gratifikasi pesawat jet pribadi nan dipakai Kaesang dan Erina ke AS.

"Mengapa kami memerlukan penjelasan dari kerabat Kaesang mengenai perihal ini? Karena kami menduga patut diduga itu ada kaitannya dengan penyelenggara negara. Kan kita tahu orang tua dari Kaesang seperti itu," ucap Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam bertemu pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (30/8).

(mab/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional