Kronologi Lengkap Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 18:57 WIB

Polda Sumatra Barat mengungkap kronologi Indra Septiarman namalain IS memperkosa dan membunuh gadis penjual gorengan NKS. Tersangka pembunuh gadis penjual gorengan sukses ditangkap. (Bid Humas Polda Sumatra Barat)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Sumatra Barat mengungkap kronologi Indra Septiarman namalain IS memperkosa dan membunuh gadis penjual gorengan NKS.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Suharyono menjelaskan tindakan bejat Indra dilakukan pada Jumat, 6 September 2024.

Pada pukul 17.00 WIB, Indra berbareng ketiga temannya ialah Randi, Heru dan M Jailani memandang korban dari kejauhan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selang sekitar 10 menit, Indra dan M Jailani membeli gorengan nan dijual oleh korban. Lalu, timbul niat Indra untuk memperkosa korban.

Pukul 18.25 WIB, Indra memandang korban di Pasar Gelombang sedang melangkah menuju ke rumahnya.

Lima menit kemudian Indra menyekap dan membawa korban untuk diperkosa. Polisi menyebut korban tak bergerak setelah disekap. Belum bisa dipastikan apakah saat itu korban sudah tewas. Kemudian, Indra membawa korban ke perbukitan dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Setelah selesai melakukan bejat Indra mengubur korban dan menutupi jejak lubang kuburan dengan daun dan ranting pada pukul 19.30 WIB.

Indra pulang ke rumahnya untuk mengganti busana sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian 30 menit setelahnya, Indra kembali ke warung M Jailani.

Warga Padang Pariaman pada Minggu (8/9) digemparkan oleh penemuan jasad Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan terkubur dengan tangan terikat dan tanpa busana.

Remaja wanita nan sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Setelah proses pemeriksaan, polisi akhirnya menetapkan IS sebagai tersangka. Namun, saat ditetapkan tersangka, IS belum diketahui keberadaannya. Pencarian dilakukan hingga pada hari ini alias hari ke-11 setelah penetapan tersangka, IS sukses ditangkap.

(ned/lna/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional