Libur Panjang, Ini Daftar Taman Bermain yang Beri Promo untuk Pengunjung

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Tak sedikit lokasi wisata nan bisa dikunjungi selama hari libur panjang mulai 14-16 September 2024. Beberapa lokasi wisata seperti taman bermain apalagi memberikan promo untuk dapat memancing datangnya pengunjung. Berikut daftar taman bermain nan memberikan promo selama libur ini, terutama di wilayah Jabodetabek:

Dufan - Ancol

Taman intermezo Dufan di Ancol menyediakan paket promo nan bisa Anda gunakan selama periode kunjungan 1-30 September ini. Setiap pembelian paket tiket untuk 5 orang, pihak Dufan memberikan potongan untuk nilai per tiketnya.

Untuk hari kerja, nilai paket tiket untuk 5 orang adalah 135 ribu per orang. Sedangkan untuk akhir pekan, per orang cukup bayar 200 ribu saja.

Dairy Land Cimory

Taman bermain Dairyland di Puncak, Bogor juga memberikan paket promo selama liburan ini. Hanya dengan 119 ribu, visitor sudah bisa memainkan seluruh wahana nan ada, mulai dari panahan (archery), menunggang sapi (cow riding), hingga permainan gokart.

Jungleland

Jungleland juga tak mau kalah memancing visitor dengan memberikan promo untuk nilai tiket mereka. Selama bulan September ini, visitor hanya perlu membeli tiket seharga 100 ribu per orang selama hari kerja serta 130 ribu per orang selama akhir pekan.

Selain itu, Jungleland juga menyediakan promo untuk pembelian tiket untuk 4 orang. Untuk pembelian paket 4 orang tersebut diberi nilai 380 ribu untuk hari kerja dan 500 ribu untuk akhir pekan.

Trans Studio Cibubur

Iklan

Trans Studio memberikan promo unik selama periode 14-16 September 2024. Selama libur akhir pekan tersebut, mereka menawarkan Promo Akhir Pekan dengan potongan nilai tiket unik untuk pembelian online.

Pengunjung cukup bayar seharga 100 ribu saja untuk per orangnya untuk dapat menikmati seluruh wahana nan disediakan.

Jakarta Aquarium

Selama periode 10-18 September 2024, Jakarta Aquarium menawarkan promo Buy 4 Get 1 Free untuk pembelian tiket. Mereka juga menawarkan nilai special untuk setiap 88 visitor pertama setiap harinya, nilai per tiket hanya jadi 88 ribu saja untuk dapat menikmati sekaligus belajar kehidupan makhluk hidup di perairan.

Trans Snow World

Bila Anda mau coba merasakan gimana dinginnya musim salju, mungkin selama libur pekan ini bisa coba mengunjungi Trans Snow World di Bekasi. Selama periode libur 14-16 September ini ini, Trans Snow World memberikan nilai promo. Hanya dengan 75 ribu, visitor bisa menikmati segala wahana musim salju nan disediakan.

Pilihan Editor: Promo Indomaret dan Alfamart Terbaru, Ada Susu UHT hingga Minyak Goreng

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis