Lowongan Kerja di Perusahaan Manufaktur PT Boma Bisma Indra

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Boma Bisma Indra alias BBI (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi, ialah Staf Manufacture Engineer, Staf Legal, dan Staf Akuntansi. Dilansir melalui akun IG resmi bbi.persero, berkas pendaftaran dikumpulkan paling lambat 26 Mei 2024.

Perusahan manufaktur itu menegaskan, tak ada pungutan biaya selama proses rekrutmen dan seleksi. Apabila ada pihak nan menyalahgunakan alias meminta hadiah kepada pelamar, minta segera menghubungi nomor 031-3530513 alias 031-3530514.

Secara umum, PT BBI mencari pelamar laki-laki alias wanita dengan usia maksimal 28 tahun. Mampu berkata Inggris secara lisan dan tulis, serta bisa bekerja secara perseorangan maupun tim. Namun, ada kualifikasi spesifik nan dibutuhkan untuk tiap posisi nan ditawarkan, berikut rinciannya:

  1. Star Manufacture Engineer

PT BBI mencari pelamar dengan pendidikan minimal D4/S1 Teknik Mesin. Lalu, pelamar dengan pengalaman minimal satu tahun di bagian engineer, serta menguasai Aided Design dan Aided Engineering.

  1. Staf Legal

PT BBI mencari pelamar dengan pendidikan minimal S1 Hukum, serta pengalaman di bidangnya selama satu tahun. Pelamar bisa menguasai microsoft office.

  1. Staf Akuntansi

PT BBI mencari pelamar dengan pendidikan minimal S1 Akuntansi. Memahami prosedur keuangan, akuntansi perusahaan, dan manajemen perusahaan. Serta bisa menguasai microsoft office.

Iklan

Guna mendaftar posisi tersebut, pelamar perlu menyiapkan surat lamaran pekerjaan, Curriculum Vitae alias CV, ijazah, transkrip nilai, pas foto 4 kali 6, KTP, dan lampiran nan mendukung seperti sertifikat, pelatihan, dan sebagainya.

Berkas-berkas itu nantinya dimasukkan dalam link berikut https://intip.in/rekrutmenptbbi/. Sebelum memasukkan berkas, pelamar diharuskan untuk mengisi info pribadi di link. 

Kantor PT BBI berada di Surabaya, baik instansi pusat, manufaktur, prasarana, dan jasa (MPJ), maupun diesel. Sedangkan, instansi perwakilan pusat berada di Jakarta Selatan. Anak perusahaan dari PT BBI merupakan PT Bromo Steel Indonesia (PT BOSTO) nan terletak di Pasuruan.

Pilihan Editor: Pabrik Sepatu Bata Gulung Tikar, Berikut Perjalanan Bisnisnya di Indonesia

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis