Massa Bakar Halte Stadion di Kawasan GBK Senayan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 22 Agu 2024 19:57 WIB

Massa tindakan membakar sebuah halte nan berada di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/8) malam. Massa tindakan membakar sebuah halte nan berada di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/8) malam. (Arsip Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Massa aksi membakar sebuah halte nan berada di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/8) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lapangan sekitar pukul 19.40 WIB, peristiwa itu terjadi ketika abdi negara memukul mundur massa hingga Jalan Gerbang Pemuda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi berupaya memadamkan api dari halte tersebut. Barikade polisi beserta mobil water cannon terus mendorong massa sampai ke Jalan Asia Afrika.

Aparat menyisir massa nan tetap memperkuat di sekitar area DPR. Massa sempat memberi perlawanan dengan melempar batu, bambu, hingga botol .

Tampak beberapa motor nan menghalangi jalan dipinggirkan paksa hingga dirobohkan. Anggota Brimob langsung membikin barikade di pertigaan Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Asia Afrika.

Aparat mendorong massa nan berada di Jalan Gatot Subroto arah Slipi. Polisi juga menembakkan gas air mata ke arah massa.

Polisi juga menembakkan gas air mata ke arah massa nan berada di Jalan Gatot Subroto hingga Jalan Gerbang Pemuda. Kawasan sekitar DPR sudah steril dari massa aksi.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional